Lagi dan Lagi

24 3 0
                                    

Keesokan hari,setelah pulang sekolah.

"Eh sorry ya Yeon,kita nggak bisa.Soalnya ada lerja kelompok"ucap JB yang tdk merasa bersalah

" nggak papa,memang kalian aja yg terlalu sibuk"

Jihyo dan Dahyun sangat kecewa dengan sikap para laki-laki itu,mereka tahu saat ini Nayeon sangat kecewa mendengarnya.Nayeon duduk di Gazebo ,tiba-tiba dia ingin keluar untuk menghirup udara segar.

'Nayeon,apa hak mu marah pada Jinyoung.Jinyoung kan bukan sapa² lo,jadi lo nggak berhak marah'

Saat dia berhenti melamun,ia melihat Jinyoung yang sedang bermain bola.Jinyoung mulai berancang-ancang untuk menendang,ia tahu pasti Jinyoung ingin menendang Nayeon.

'Apaan sih ni anak,nggak jelas banget'

Jinyoung menendang bola ke arah Nayeon,beruntungnya tendangan itu meleset.Tidak menyerah,Jinyoung menendang lagi dari belakan dan usaha itu gagal lagi.

'Hiiiihh harus gue apaain ni anak ,liat aja lo'

Nayeon berniat untuk mengambil bola itu,Tapi saat mau diambil Nayeon malah menendang bola itu.

"Wahahahaha 😆"

'Hih dia ketawa lagi😣'

Akhirnya Nayeon berhasil menangkapnya.

"Eh tu bukan punya gue lho,bentar lagi yg punya dateng"

"Biar gue aja yg kasih,lo nggak usah main bola ini😜"

Nayeon sudah tau alasan Jinyoung di belakangnya,dia pasti ingin merebutnya.Ternyata benar Jinyoung ingin mengambilnya dari belakang tapi sayangnya meleset,tangan Jinyoung malah merangkul leher Nayeon.Cepat-cepat Jinyoung mengambil tangannya,muka mereka yang merah sadari masing².

"Eh Nay Nay"

"Hiiiihh jangan pernah panggil itu 😬"

"La trus apa? Sayang?"

'Huh dasar laki² nyebelin lu'

Tiba-tiba ada yang mengklakson,ternyata itu adalah Mark.

"Eh lu dah dateng san?"

"Iya,cepetan ayo berangkat"

Jinyoung berlari meninggalkan Nayeon sendirian,karena penasaran Nayeon menyusul ke kamar mereka.

"Jinyoung"

"Napa?"

"Lo mau kemana? Kok pakai baju bagus begitu?"

"Eh Yeon,gue mau pulang ke Indonesia"

Hati Nayeon seakan retak seketika,perasaan sedih menyapa Nayeon.

"Jadi sampek kapan lo disana?"

"Nggak tau"

Air mata tak mampu di bendung lagi oleh Nayeon,dia menangis bercampur kecewa.

"Hisk hisk hisk 😢" sambil berlari keluar tanpa Jinyoung ketahui.

Jinyoung tidak bisa mengejarnya lantaran jadwal penerbangan kurang 10 menit lagi,mereka berdua pergi dari sana.

Keesokan harinya Nayeon terbangun di Ruang bacanya,mata Nayeon yang sembab setelah menangis.

"Jinyoung sudah pergi ya"

Nayeon harus terbiasa tanpa Jinyoung untuk beberapa hari kedepan,muka lesu yang tidak ada gairah hidup untuk hari ini.

"Baru sebentar aja udah rindu,dia udah sampek apa belom y"

Saat berangkat sekolah dia benar benar lesu,diam,dan lemas,itulah yang dilihat dari kelima temannya.

"Lho Yeon,lo kenapa?"tanya Jihyo

"Apa jangan²,gara² Jinyoung pulang Ke Indonesia?"tanya JB

Seketika suasana hening di meja makan itu,seluruh mata memandang ke arah JB.

" what?"ucap Youngjae

"Pulang ke Indonesian?"


Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang