happy

10 1 0
                                    

         "Kalian juga sudah pacarankan?"

         "Ha kita?" tanya Nayeon dan Jinyoung secara bersamaan.

         "Hem mana PJ-nya dulu" ucap Dahyun sambil mengulurkan tangan.

        "Gila ya lo,kita nggak pacaran" ucap Jinyoung dengan muka yang agak memerah.

        "Ei itu buktinya,tu tangan kok gandengan" ucap Dahyun lagi.
    
        Nayeon dan Jinyoung pun melirik kedua tangannya yang bergandeng tangan. Cepat-cepat mereka mengambil tangannya masing-masing.

       "Wahaha malukan kalian?" tanya JB yang menggoda Nayeon dan Jinyoung.

        "Apaan sih" ucap Nayeon sambil melangkahkan kaki menjauh.

        " yaa tunggu aku" ucap Jinyoung sambil menyusul Nayeon.

        "Kita ikuti yuk" pinta Dahyun kepada JB.

        "Nggak usah,lebih baik kita berduaan aja ya"

        "Oke yang" ucap Dahyun sambil memeluk lengan JB

        
        Sementara itu Nayeon dan Jinyoung sedang sibuk membeli kemeja untuk Youngjae,setelah membeli hadiahnya Nayeon masih tetap memilih baju yang dia inginkan.

      "Beli apaan tu?" tanya Jinyoung yang melihat barang yang di bawa Nayeon.

        "Kepo"

         Mendengar jawaban dari Nayeon yang tidak mengenakkan,Jinyoung langsung memasang wajah sebal disertai mulut maju ke depan.

       "Cute baget sih,gemes deh" ucap Nayeon seraya memegang pipi Jinyoung.

        'Anjir undah senyum,pegang² pipi gue lagi.Omg kayaknya bentar lagi jantung gue copot dah' batin Jinyoung dengan wajah merahnya.

      "Eh so sorry" ucap Nayeon yang terbata-bata.

      "Hm"

       "Kita akan merayakan ultah Youngjae di mana?"

        "Di villa deket pantai" ucapnya Jinyoung tanoa menghadap Nayeon karena masih malu.

         "Really? Kapan?" ujarnya dengan suara yang sedikit tinggi sehingga membuat Jinyoung kaget.

          "Hoi kau bisa membuatku serangan jantung tauk" ucapnya sambil menjewer pelan telinga Nayeon.

          "Yaa kau belum menjawab pertanyaanku" ujarnya sambil menarik tangan Jinyoung.

          "Huh tampaknya kamu kepo sekali,kita akan pergi nanti sore dan setelah ini kita akan kesana dulu" ujarnya sambil menggenggam tangan Nayeon keluar dari mall.

         "Kita mau ke villa,tapi kita naik apa?"

         "Tenang,kita punya mobil dan sopir" ujarnya sambil menunjuk mobil hitam.

          "Ok"

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang