Four cuple

7 0 2
                                    

" tauk ah" ucap Nayeon.

" lho Jihyo belum dateng ya?" tanya Jinyoung yang mengalihkan pembicaraan.

"Belum datang"

"Padahal aku bawa tamu lho" ujar Jinyoung sambil meletakkan sapunya.

"Tamu,siapa?" tanya Nayeon sambil memandangi Jinyoung.

"Jackson dan Momo" jawab Jinyoung sambil duduk di samping Nayeon samping.

"Kamu mengundangnya,bukankah mereka ada di Indonesia" tanya Nayeon yang sedang bingung.

"Mereka baru dipindahkan di sekolah kita,makannya aku mengundang mereka" jelas Jinyoung.

"Owh"

" Jinyoung" teriak seseorang dari jauh.

     "Oh Jackson hyung" balas teriak Jinyoung.

      Mereka  berkumpul di depan villa,mereka sedang melepaskan rasa rindunya.

        "Momo nanti kau tidur di apartemen kita kan?" tanya Nayeon kepada Momo.

       "Iya,mulai besok gue bakal sekolah" jawabnya.

        21.00

    " Jihyo....." teriak Youngjae di sekitar villa yang gelap.

     "Youngjae...." teriak seseorang dari dalam villa yang gelam itu.

       Tanpa pikir panjang pun,Akhirnya Youngjae masuk dalam villa.

        Suasana di dalam ruangan itu sangat gelap dan sunyi,tiba-tiba saja semua lampu yang ada di ruangan itu hidup.

       "Happy birthday Youngjae" teriak semua yang ada di ruang bersamaan"

        "Apa apaan ini?" tanya Youngjae yang terkejut.

        "He he he maap ya sayang,ini semua rancangan Nayeon sama Jinyoung" ujar Jihyo sambil merangkul Youngjae.

        "Sorry ya Youngjae,kali² ngapa,ngerjain temen dari SD gue" ujar Nayeon.

         "Lo teman SD lo?" tanya JB yang kaget.

          "Hyung,lo tu amnesia apa ginama sih.udah jelas mereka temenan dari SD,Youngjae kan panggil Nayeon dengan nama SD nya.iya nggak Naynay?" jelas Jinyoung disertai dengan menggoda Nayeon.

         Nayeon tidak bisa menahan amarahnya,dengan cepat ia menarik rambut Jinyoung.

       "Iya iya Yeon,lepasin sakit nih" rintih Jinyoung yang memohon pada Nayeon.

        "Bodo amat" ujar Nayeon yang tidak peduli akan permohonan Jinyoung.

        "Dari kelas 2 SMP sampek kelas 3 SMP,kalian nggak berubah ya" ujar Momo yang geli melihat tingkah dua singgle itu.

          "Emang gimana sih mereka?" tanya Jackson yang penasaran akan masa lulu mereka.

          "Ng kalo njelasin susah,mending praktekin aja" jawab Momo.

         "Gue yang jadi Jinyoung aja" pinta Dahyun sambil mengangkat tangan.
       

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang