hari tanpa dugaan

19 3 0
                                    

Kring kring kring

"Lah kok udah bel"tanya Dahyun

"iya lah kan ada persami adek kelas,wah pikun ni anak" jawab Jihyo.

"Hei kalian"

"Eh lo ngapain sama Mark?"

"Oh kita disuruh membantu mereka bertiga,jadi pulanglah dan bawa yang diperlukan di kertas ini" sambil menyerahkan kertas yang telah di pegang nya.

Akhirnya mereka pulang untuk mempesiapkan mersami nanti malam,sementara itu.......

"Eh lu tidur aja Young"suruh JB

" beneran nih?"

"Iya sana ke UKS,nanti kalo lo pingsan ribet urusannya"

"Oke deh,thanks ya"

Jinyoung perlahan berjalan menju ke ruang UKS,kepalanya yang terasa sakit sehingga ia memegangi kepalanya.

    "Hua gue telat" teriaknya sambil menuju ke gerbang.

Betapa kagetnya ia,lapangan kosong,angin sunyi mengejeknya.

   "Anjing,gue kira telat.Gue ke UKS aja lah,mau tidur sambil nunggu yang lainnya berangkat"

    Saat Nayeon masuk ke UKS,pandanganya terpaku pada kaki yang tergeletak di kasur berbalutkan selimut putih.

   'Ja jangan-jangan,ha hantu😨'

   Dengan kaki gemetar Nayeon perlahan menghapiri kaki itu,keringat membasahi tubuh,ketakutan seakan memeluk erat tubuh Nayeon.

    'Hantu'

   Betapa kagetnya Nayeon,ternyata kaki itu adalah milik Jinyoung.

    'Buset dah ni anak tidur,em bukannya dia sakit ya'

    Pandangannya tertuju pada pada Jinyoung yang sedang tertidur,tangan Nayeon meraih dahi Jinyoung.

    'Ampundah ni orang demam panas banget'

     Wajah cemas tergambar pada wajah Nayeon

   'Gue kompres aja deh pake handuk'

    Nayeon mengambil air didalam baskom dan ia menjatuhkan handuknya di sana.Ia meletakkan handuk yang sudah di peras itu ke dahi Jinyoung,dan ia mengambil tasnya.

    Nayeon meninggalkan Jinyoung di UKS.

   "Yeon,kita buat kejutan buat mereka"saran Dahyun pada kedua temannya

   "Kita numpet aja di perpus,kan tempatnya tifak jauh dari tempat  persami"jawab Nayeon

    " cerdas ni anak"puji Jihyo sambil menunjukan ibu jarinya.

    Sementara itu JB,Jinyoung dan Youngjae sedang mendirikan tenda.

     "Eh lu napa?"tanya JB

    "Hyung,lo tadi masuk ke UKS?"

    "Nggak tuh,emang ngapa?"

     "Kok tadi ada yang ngompres gue,sama gue nemu in ini"

     Jinyoung menunjukkan gelang berlapis perak,mereka bingung siapa yang telah menyusup ke UKS.

     "Dari pada membahas yang tidak penting,mending kalian cepetan buat tuh tenda"

   Mereka berbalik ke belakang untuk melihat siapa orang yang berbicara,ternyata itu adalah Nayeon beserta Dahyun dan Jihyo.

    "Ngapain kalian?"

    "Mancing,udah tau di sekolah ya bantuin kalian lah" celetuk Nayeon

    Mereka bertiga masih bingung tentang siapa yang masuk ke UKS,sekarang malah ada Nayeon,Dahyun dan Jihyo yang tiba-tiba muncul di sini.

     "Katakan,kenapa kalian di sini?" tanya Jinyoung.

    "Kita disini untuk......"

    
   

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang