"Eh kita satu bus nggak ya Yeon?" tanya Jihyo yang sedang cemas."Nggak taulah ini kan masih bus 2,kayaknya nanti gue bus 3 gue sama Dahyun deh.dengerin aja dulu pembagian busnya".
Ternyata benar dugaan Nayeon benar,Nayeon beserta teman sekelasnya semuanya satu bus.
" ye kita satu bus,duduk dengan aku ya nanti sore"rayu Jihyo sambil merangkul tangan Nayeon.
"Kelas 9A,masuk ke bus 3" kata bu Aya.
'Ke bus 3?,berarti....'batin Nayeon.
"What the fuck" ucapnya pelan,tetapi masih terdengar oleh dua sahabatnya,yaitu Jihyo dan Dahyun.
"Et dah,ni perempuan omongannya bagus banget mbak,ngapa sih lu?" ceramah Dahyun.
"Lo tau kan di kelas 9A ada Jinyoung,males gue" balasnya dengan membara.
"Nggak papa kan ada tayangku youngjae" jawabnya Jihyo dengan mata yang berbinar-binar.
"Hyo lo belum pernah ditampar ama orang gila kan?" tanya Nayeon sambil bersiap-siap untuk mencekik Jihyo.
"Belum,emang kenapa?" tanya Jihyotanp a merasa bersalah.
"Dahyun,tampar Jihyo" suruh Nayeon.
"Mata you Yeon" balasnya dengan mata yang sangat lebar.
"Et dah omongannya mbak,belajar dari mana tuh?" tanyanya sambil nyengir.
"Auk lah lu,dah pulang yuk" pasrah Dahyun sambi l menarik Nayeon dan Jihyo.
18.00 WIB
Nayeon yang baru sampai ke sekolah mehampiri temannya,tentu saja Dahyun dan Jihyo
"Eh lu ngapain aja di rumah,lama banget lu" tanya Jihyo kepada Nayeon.
"Iya nih,tadi nunggu ayam jago tetangga bertelur"
"Ini lagi nggak mood bercanda ya,udah ayo naik udah mau berangkat nih" ajak Dahyun untuk pergi ke busnya.
Mereka pun naik dan memilih tempat duduknya sendiri-sendiri.Nayeon dan Jihyo untuk bersebelahan.Mereka duduk agak jauh dari Jinyoung dan Youngjae.
"Eh hyo coba cari di saku lo" suruh Nayeon.
"Cari apaan?" tanya Jihyo yang bingung.
"Itu Dahyun,tadi dia gue tinggal di mana yak?" tanya Nayeon lagi.
"Lah lu kata Dahyun barang apa,bisa masuk kantong saku gue" jawabnya Jihyo yang gemas pada sahabatnya.
"Tuh Dahyun duduk ama JB,soalnya cuma sisa bangku itu doang" jelas seseorang yang tidak asing bagi Nayeon.
"Lho lho kok lo disini?,tadi kalian di depan kan" tanya Nayeon dengan muka yang sedang kaget.
"Nih Youngjae yang minta,katanya biar mudah pindahnya nanti" jelas Jinyoung.
"Biar mudah pindah?,mungkinkah......" kata Nayeon sambil menghadap Jihyo.
20.47
Nayeon terbangun dari tidurnya,betapa kagetnya ia saat melihat orang yang disamping ia buka Jihyo,melainkan Jinyoung.
"Yak kok lo di sini sih" tanya Nayeonkepad a Jinyoung yang sedang bermain HP.
"Tuh gue diusir ama Jihyo"
Setelah mendengar penjelasan dari Jinyoung ia hanya bisa pasrah,Nayeon mengambil HPnya untuk mengecek media sosial.Apa yang dipikirkan Nayeon benar,Jinyoung mulai mengganggu Nayeon.
"Hih apaan sih lo" jengkel Nayeon kepada Jinyoung.
Tadi Jinyoung yang jahil sekarang Nayeon menjahili Jinyoung yang sedang fokus bermain game nya.
"Hih apaan sih lo,untung udah menang" tanya Jinyoung.
Nayeon hanya terkekeh melihat marahnya ,jinyoung menaruh HP-nya dan mengambil selimut lalu membalutkan ke tubuhnya,Nayeon sadar bahwa udara disekitar semakin dingin,jujur saja Nayeon sangat sensitif dengan udara dingin.Nayeon menyelimuti dirinya dan mencoba tidur,karena ini kesempatan ia tidur disaat Jinyoung juga tidur.
01.39.
Nayeon terbangun karena ada suara yang mengganggu tidurnya,suara itu membuat jantung Nayeon berdegub kencang.
Maaf terlalu garing 😆
Tolong lanjut baca dan beri suara,tulis komen jg biar tambah semangat 🙏🙏🙏🙏