Tiba-tiba saja Youngjae,JB dan Jihyo masuk ke dalam rumah,dan meninggalkaan Jinyoung dan Nayeon.Tiba-tiba HP Nayeon berdering,tentu saja ia mengangkat-nya.
"Yeobseo?"
"Nayeon,ini ayah nak"
Bagaikan tubuh tersambar petir,tubuh Nayeon kaku seketika.Jinyoung menyadari ada yang aneh dengan Nayeon,ia perlahan mendekati tanoa diketahui Nayeon.
"Buat apa,appa menelpon"
"Appa rindu"
"Hah rindu,setelah apa yang appa lakukan?" ucapnya sambil menahan air mata-nya.
"Pulanglah"
"Nggak akan pernah,aku nggak akan pernah pulang.ini adalah cita² ku selama 3 tahun yang lalu,jadi kenapa aku harus pulang?.lebih baik appa urus saja,anak kesayangan Appa itu" ucap-nya kasar sambil menutup telpon-nya.
"Yeon lo berantem ama bokap lu lagi ya?" tanya Jinyoung sambil memegang pundak Nayeon.
"Gue nggak kuat Young,gue nggak tahan ada di rumah saat bokap gue ada"
"Kenapa?"
"Lo tau kan kalo aja bokap gue lagi marah,yang di marahin mesti gue,padahal gue nggak ngapa² in.Saat gue buat kesalahan aja di marahin habis-habis san,tapi saat adek gue yang salah,cuman di kasih tau ajak nggak di bentak hisk hisk" kesalnya Sambil berdiri di hadapan Jinyoung disertai tangisan.
"Iya gue tau kok"
"Lo inget kan,saa gue nangis gara² bokap gue panggil gue setan.sakit hati gue😭" rengek-nya yang semakin lama semakin keras.
"Ssttt jangan ngomong lagi" ucapnya sambil mengangkatnya.
"E e eh lo mau ngapain?"
Jinyoung hanya diam tidak berkata,ia berlari menuju kolam renang.
Byuuurrr
"Uhuk uhuk,lu bego ya😬"
"Hihi nggak papa,usil aja😁"
"Huuhh dingin 😟"
"Elah masih sore juga"
"Sore mata lu sempal,udah jam setengah delapan tau nggak"
"Oh ya maap,gue kira ni masih sore"
Sekejab Nayeon berfikir ketika sudah hening suasana,ia melihat air dan berfikir.
"Lo lo kok gue bisa renang,gue kan nggak bisa renang"
"Mata lu katarak ya?,jelas-jelas lo gue gendong lho"
"Oh mana gue tau,kan udah malem😆"
"Eh eh ng ngak usah senyum,kalo lo se senyum gue lepas nih"
"E eh jangan,gue takut😩" pinta-nya Nayeon.
Tiba-tiba saja Jinyoung melepaskan gendongannya yang berada di belakang,menjadi di depan.
"Eh lo lo mau ngapain?😲" tanya Nayeon yang terbata-bata.
"Im Nayeon"
"Wae?"
"Lo harus di samping gue selamanya,gue bakal ngelindungi lo selalu"
"Nggak bisa"
"Mwo? Wae?"
"Bentar lagi kita bakal lulus,kita hanya 1 bulan di sekolah ini dan hanya tinggal satu tahap ujian saja😞" ucap-nya dengan raut muka yang berubah menjadi sedih.
"Jadi lo setelah lulus,lo nggak mau ketemu gue?"
"Bukan begitu,ta" penjelasannya terhenti ketika Jinyoung menaikkannya ke atas.
"Ganti baju sono,ntar lo sakit" ucapnya Jinyoung sambil berjalan meninggalkan Nayeon seorang diri.
"Hmm Jinyoung marah"