mekar senyum

7 1 2
                                    

       "Jihyo kamu mau kemana?"

       "Mau main" ucap Jihyo yang singkat.

       "Kok bilang nya nggak enak gitu sih?"

        "Iya lah aku marah sama kamu"

         "Loh kenapa?"

         "Saat jamkos kemarin,kamu nggak ke kelasku.malah hanya JB yang di kelasku mencari Mark,ku kira kamu bakal ke kelasku" ucapnya lalu pergi ke luar.

         "Lho salahku apa sih?" tanya Youngjae yang kebingungan.

        
      📌Villa

      "Huh Jihyo lama amat sih" ujar Dahyun yang lama menunggu dari tadi.

      "Ini Jihyo lagi otw kok" jawab Nayeon agar meredakan Dahyun.

      "Ngapain sih cepet-cepet"ucap seseorang seraya merangkul Dahyun.

       " lo kan nanti acaranya makin lama yang" ucap Dahyun sambil mencium pipi JB.

       "Nggak papa,kan bisa berduaan" ucap JB yang bergantian mencium pipi Dahyun.

      Mereka tidak sadar kalau Nayeon masih di sana,Nayeon merasa seperti nyamuk.

        "Anjir gue malah kaya nyamuk gini" ucap Nayeon yang berjalan mundur pelan-pelan.

        "Iya nih,lo ganggu kita aja Yeon" jawab Dahyun.

       "Eh mending lo keluar,biar nggak iri ya" ujar JB yang mengusir Nayeon.

        "Gini nih,nasipnya jadi singgle" Ujar Nayeon yang emosinya mulai meningkat.

        "Oh apa gini aja,mending lo bantuin Jinyoung .kan biar ada temannya" jelas Dahyun.

       "Hm" ujar Nayeon sambil meninggalkan JB dan Dahyun.

         Nayeon turun ke halaman depan dan melihat Jinyoung sedang menyapu di halaman,Nayeon lalu duduk memandangi Jinyoung.

      'Eh kalo gue ketawan liatin dia,nanti dia banyak tanya lagi'. batinnya  Nayeon.

       Nayeon mengeluarkan benda pipih favoritnya,dia hanya memegangnya dan tidak menggunakannya.

     'Nah kalo gini kan enak,kalo dia liat kesini kan nggak ketawan'

        Nayeon hanya memandangi Jinyoung yang sedang menyapu,seolah-olah Jinyoung menyihir Nayeon dengan gerakannya.

      'Apa karena ini ya,gue suka sama Jinyoung.kesederhanaannya yang buat gue suka,apa yang dia punya,gue suka semuanya" ucapnya sambari memandangi Jinyoung.

      "Kamu liatin apa?" ucap Jinyoung yang mengagetkan Nayeon.

      "Gya,mengagetkan gue saja" teriak Nayeon yang sangat sebal dengan Jinyoung.

      "Wahaha lucu banget lo" tawa Jinyoung.

     

    

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang