Getaran 💓

43 7 0
                                    

      'Suara apaan tuh'batin Nayeon sambil perlahan membuka matanya.

  Nayeon baru  menyadari bahwa suara gesekan  rambut itu berasal dari Jinyoung.

   'Gue itung ampek tiga pasti kepalanya di bahu gue,atu,dua ti' hitungan Nayeon terhenti karena kepala Jinyoung yang sudah di bahu Nayeon.

  'Nah bener,duh kok gue deg deg-kan ya'batin Nayeon.

5 menit kemudian.....
 
Suasana malam itu masih terasa panas bagi Nayeon karena kepala Jinyoungyang masih tergeletak di bahunya.

  'Gue bangunin nggak y...'pikir Nayeon sambil memandang kedepan,ia tdk berani melihat ke arah Jinyoung.

  Saat  Nayeon piki-pikir kembali,dia memutuskan untuk tidak membangunkan.Penyebabnya  adalah Nayeon  tidak membangunkannya kerena ia mendengar dengkuran dari Jinyoung,dengkuran sangat  yang pelan,tetapi tetap terdengar oleh Nayeon.

   'Jiah malah ngorok ni anak,eh jangan-jangan dia ngiler juga?'ngamuknya dalam batin.

   Tiba-tiba Jinyoung bangun,Nayeon harus berpura-pura tidur,meskipun tanpa disadari wajah Nayeon yang sudah merah.

   'Nah gitu lo,biar gue nggak deg deg-kan'batin Nayeon yang lega.

  Belum lama Nayeon menghirup napas lega,lagi-lagi Jinyoung membuat Nayeon kesulitan bernapas.

   'Eh lo tu sengaja ya young,udah bagus lo ambil tu kepala lo'ngamuk Nayeon lagi.

   Akhirnya Nayeon tidak bisa tidur sampai pagi.

    04.31

    Guru menyuruh semua siswanya untuk bangun karena bus sudah hampir sampai.

  'Eh mampus gue kalo anak-anak laen tau gue ama ni anak kayak gini,gue harus mindahin kepalanya'kata Nayeon.

   Nayeonpun meluruskan posisi Jinyoung,betapa kagetnya setelah Nayeon membetulkan posisi Jinyoung.

  'What the....
      Dia senyum?,'batin Nayeon.

   Setelah bus sampai di tujuan
,Nayeon,Jihyo dan Dahyun pun keluar bus untuk mempersiapkan diri.

   "Woi udah belom?lama banget,kagak mandi jugak lu"teriak Nayeon sambil menggedor pintu.

   "Iya iya udah ni,eh btw emang elu mandi?"tanya Dahyun yang  sudah keluar dari kamar mandi.

   "Emang gue gila,dinginnya kayak gini mau mandi"jelas Nayeon.

  "Woi udah napa ayo"teriak Jihyo.

   Mereka pun keluar dari area kamar mandi lalu menuju bus untuk beristirahat sebentar.saat masuk bus betapa kagetnya mereka bertiga.

  " Hei ngapain kalian ganti baju di sini!!!"teriak Nayeon pada 3 laki-laki.

Nayeon,Jihyo dan Dahyun  duduk sambil menutupi kedua mata mereka.Nayeon yang masih syok,karena ia didepan dan ia telah melihat tubuh Jinyoung.
    
      semenit kemudian......

  "Ini salah kalian,ngapain nggak ngetok pintu"kata Jinyoung sambil menunjuk Nayeon.

   "E lu kata pintu rumah,harus ngetok segala"protes Nayeon yang tidak terima.

   "Eh udah,kalian ini berantem mulu.Udah kita makan dulu"ceramah JB.

  Mereka pun menuju ke tempat makan yang sudah di sediakan sekolah.

  "Ngapain lo disini?"cetus Nayeon.

  "Suka-suka gue lah"jawab Jinyoung dengan nada tinggi.

  "Hih kalian ini,udah makan tinggal makan nggak usah berantem"ceramah Dahyun.

  "Manut lah,emak gue udah ceramah lagi"pasrah Nayeon sambil duduk.

  "Sukurin lu,langsung tunduk saat maknya ceramah"ejek Jinyoung.

  "Nggak usah nyukurin,lo juga kalo sama cewek tu ngalah"gantian JB yang ceramah.

  "Iya pak maappin anakmu ini"tunduk Jinyoung pada JB sehingga membuat Nayeon tertawa.

   "Eh kita nanti berangkat jam berapa  sih?"tanya Youngjae sambil menyeruput jus sebelum makan.

     Sengaja dipotong,biar membuat penasaran 😉

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang