with You

12 2 0
                                    

Bib bib bib

"Yeon bangun,dih kebo ni anak" teriak Jinyoung sambil menepuk punggung Nayeon.

"Apaan sih ganggu gue tidur😬" teriak gantian Nayeon yang emosi.

"Ayo ke mall buat beli hadiah😦" bisiknya Jinyoung di telinga Nayeon.

"Iya iya gue bangun" ucapnya seraya bangkit lalu pergi ke kamar mandi.

15 menit......

Nayeon menuruni tangga menuju ke ruang tamu tepat Jinyoung menunggu,Jinyoung kaget melihat penampilan Nayeon yang berbeda.Nayeon memakai kaos putih dengan kemeja biru langit yang tidak dikancing dan rok biru langit selutut,rambut bergelombangnya yang tergerai panjang.

"Wae?" tanya Nayeon yang bingung melihat Jinyoung terpaku melihat Nayeon.

"Ganti rok itu dengan celana😠" suruh Jinyoung ke pada Nayeon.

"Wae?😮" tanya Nayeon yang bingung.

"Ais cepat ganti😟" suruhnya dengan menarik Nayeon menuju ke kamarnya.

Alhasil Nayeon harus ganti celana panjang karena sikap Jinyoung yang aneh,dlam hitungan menit Nayeon keluar dari kamar dan di depan kamar sudah ada Jinyoung.

"Udah ni puas?😒" ujar Nayeon sambil menatap sinis Jinyoung.

"Udah ayok😊"ajak Jinyoung seraya menggenggam tangan Nayeon sambil berjalan.

'Ni ana baru jatoh dari kasur tadi kayaknya,aneh banget 😒'batin Nayeon yang bingung.

Nayeon dan Jinyoung harus menaiki bus dulu untuk pergi ke mall,Nayeon menjadi sorotan para laki².

" hih padahal udah ganti celana"cibir Jinyoung.

"Maksud el?"tanya Nayeon yang bingung.

"Coba kalo lo tadi pakek rok,tu mata laki² semua makin melotot"ucapnya dengan raut muka kesal.

" emang di sini tu biasa"jelasnya agar Jinyoung tau.

"Tapi gue nggak suka,nanti para cowok liatin lo" ceplosnya tanpa pikir

"Ha,lo tadi bilang apa?"

'Mampus gue keceplosan lagi.' batinnya seraya muka merah tomatnya.

"Acie cemburu ya😉" goda Nayeon sambil mendekati Jinyoung.

"Apaan sih pede amat jadi cewek" ucapnya yang masih merah wajahnya.

"Muka lo merah lo,pantes dong dari dulu gue panggil tomat" ucapnya sambil tertawa.

"Apa tomat,jadi tomat yang ada di chat lo ama Jihyo itu gue?" tanyanya yang tak lagi malu.

'Mampus gue,mana keceplosan lagi.' batinnya yang terasa kesal dengan mulutnya.

------------------------------------------------------


Tolong dibaca dan di beri suara ya 😊😊😊😊

Not ExpectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang