09.30 AM
"mino berangkat ya bunda," pamit mino ke bunda sebelum kerja-berangkat ke kafe.
walaupun yang punya kafe dia dan irene, tapi nggak jarang juga mereka berdua yang ngelayanin pelanggan, atau kadang jaga kasir. mino juga baru aja mulai bisnis kafenya setelah lulus kuliah. jadi selama kuliah dia nabung buat modal usahanya itu.
hm suami-able sekali anaknya pak jiyong ini ya.
"irene nggak kesini dulu? tumben,"
"nggak bun, irene udah ke kafe duluan. yaudah mino pergi dulu bunda. assalamualaikum."
"waalaikumsalam. hati-hati, no!"
setelah mino, jaewon, dan jisoo pergi, sandara jadi bisa agak nyantai.
oh iya, dimana bobby? dia masih di alam bawah sadar.
pas dara lagi asik-asiknya bersantai sambil bikin snapgram, tiba-tiba bobby keluar dari kamarnya. wajahnya masih beler, keliatan banget baru bangun tidur.
"mas bobby kok baru bangun? katanya ada kelas jam 10?"
bobby garuk-garuk kepala. "emang sekarang jam berapa bunda?"
"jam 10 kurang 15 menit."
"KOK BUNDA GA NGEBANGUNIN BOBBY SIH?!" tanpa basa-basi lagi, bobby langsung ngibrit ke dalam kamarnya buat mandi, karena di dalam kamarnya ada kamar mandi sendiri.
lima menit kemudian bobby keluar dari kamar udah pake baju rapi. gila kan mandi apaan tuh kilat banget.
"bobby berangkat bunda!"
"nggak sarapan dulu?"
"udah telat!"
setelah itu, bobby menghilang di depan gang dengan motornya dalam waktu 7 detik.
lebih cepat dari kilat atau halilintar.
dara yang ngeliat itu cuma geleng-geleng kepala kagum."cowok kok bisa gitu ya, mandi sama ganti baju cuma 5 menit."
setelah itu dara asik main instagram lagi. ngestalk akun gosip lah, ngeliat update-an temen-temennya, banyak pokoknya. nah pas dia lagi ngestalk akun lambeturah, tiba-tiba ada telepon dari hyorin, adeknya."assalamualaikum, mbak raaa."
"waalaikumsalam, kamu sama keluarga di aussie apa kabar rinn, nggak pernah nelpon?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
the dirgantara✔
Fanfictiondaily life of jiyong, sandara and their children: mino, bobby, jaewon, and jisoo. ©geezdragon, 2018