10.30 PM, australia
ayah❣
| sayangg
| aku udah sampe bandara nihaduh maaf banget ge kayaknya aku gabisa jemput |
naik taksi sendiri gapapa? ini ibu udah tidur rumah gaada yang jagain kalo aku tinggal || iya iya gapapa santai aja by
| udah dapet taksi nih otw rumah
| CANT WAIT TO SEE U MY DEAR MY BABY MY EVERYTHING MY SANDARAapaan dah alay bat si gege mah wkwkwk |
| bales kek:((
yaudah iya:) |
CANT WAIT TO SEE U TOO MY DRAGON❤|
udah tuh pake love sekalian biar kamu seneng:) || aduh jadi gemeter sendiri kalo kamu manggil aku dragon gitu hehe
kan dulu yg nyuruh manggil dragon kamu___- |
| bukain pintu cepetan. dikunci nih.
HEH CEPET AMAT UDH NYAMPE??? |
"MY BABY DEAR SWEETHEART MY DARLING MY EVERYTHING SANDARAAAA!"
begitu pintu rumah dibuka, jiyong langsung meluk sandara dan bilang kangen ga berhenti-berhenti.
"sst, jangan berisik. ibu lagi tidur di lantai atas,"
"kangen," jiyong masih belum melepaskan pelukannya. "kangen banget, kangen berat. i miss you so damn bad, dear,"
"ck iya-iya. masuk dulu sini," sandara ngebantuin jiyong bawa koper kecilnya. "ngapain kamu bawa koper? di sini empat hari doang, kan?" sandara naruh kopernya di depan sofa, terus duduk.
"suka-suka dragon lah! lagian sayang beli koper mahal-mahal nggak pernah dipake,"
"yaudah terserah dragon aja." sandara ikutan manggil dragon-dragon. "kenapa distronya? ada masalah apa?'
jiyong ngusap tengkuknya. "nggak ada apa-apa sih sebenernya. cuma pengen ketemu kamu aja,"
"YE DASAR SI GEGE KIRAIN KENAPA." balas sandara sewot. "kamu tuh baru ditinggal dua bulan loh? lemah banget, naga apaan kamu?!"
"hehe kamu ngangenin sih," jiyong nguyel-uyel pipi sandara sampe istrinya itu risi.
"jiyong ih!"
jiyong cengar-cengir doang dimarahin sandara. bodoamat mau dimarahin atau diomelin sandara, yang penting udah ilang kangennya.
"maaf ya kemaren gabisa dateng kesini pas kamu ulang tahun," jiyong meminta maaf.
"iya nggak papa. santai aja kali, ji. eh, mino sama irene gimana tuh katanya mau nikah?" sandara tiba-tiba nanyain mino.
"iya tuh anak kamu emang ngegas banget, dar. masa dia udah beli apartemen buat tinggal sama irene?!"
"nabung sendiri lagi dia?" jiyong cuma mengangguk sebagai respon. "ya baguslah. gak kayak kamu, belum punya rumah, belum kerja, udah ngajak nikah."
savage.
"dih kamunya juga mau diajak nikah?" sahut jiyong. "lagian itu masa lalu. sekarang aku—eh kita, kan udah punya rumah segede itu, udah punya distro dimana-mana juga."
"iya deh iya. eh, kamu nggak capek apa? tidur sana, kamar banyak tuh, pilih aja."
"ayo sama kamu temenin," jiyong mulai merajuk seperti anak kecil. umur doang udah tua kelakuan lebih bocah daripada anak-anaknya.
"jiyong, please stop act like a child."
"hey, i'm not a child! mau dibuktiin, hmm?"
sandara hanya menatapnya jengah. sepertinya malam ini dia akan jadi santapan naga yang lagi kelaparan ini.
nah loh naganya laper
si bunda mau dimakan naga muehehe🌚🌚btw kayaknya cerita ini bakal sampe sekitar 40-50 part yorobun😂
apakah kalian bosen kalo ceritanya panjang-panjang gini?
ayo kasi sarannya dong hehe❤
KAMU SEDANG MEMBACA
the dirgantara✔
Fanfictiondaily life of jiyong, sandara and their children: mino, bobby, jaewon, and jisoo. ©geezdragon, 2018