11ㅡnonton

1.7K 223 32
                                    

05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

05.00 PM

"mas jaewon," jisoo manggil kakaknya itu dari depan pintu kamar jaewon. ternyata kakaknya itu lagi nge-game.

"hm?" jaewon ngejawab panggilan adeknya tanpa menoleh.

"nanti malem anterin aku ya, mau nonton film bareng lisa sama jennie."

jaewon noleh. "dimana? nonton apa?"

"di grand xxi. nonton the nun."

"emang berani kamu nonton horor?"

"ya berani lah. anterin ya?"

"kenapa nggak sama bobby aja?"

"nggak mau. sama mas jaewon aja,"

jaewon menghela napas. "yaudah iya."

×××

06.30 PM

"dek, ayo cepetan."

"iya bentar pamit ayah dulu."

"YAH! AYAAAH!" jisoo teriak sambil ngetuk pintu kamar ayahnya.

beberapa detik kemudian, jiyong keluar cuma pake kaos putih polos dan celana selutut, dan handuk di lehernya. rambutnya juga masih basah.

aduh dibayangin aja bikin kejang-kejang bapak satu ini.

"mau kemana, dek? rapi banget."

"mau nonton bareng temen-temen, yah. mas jaewon ikut juga. yaudah adek pamit dulu yah!" jisoo cium tangan ayahnya.

"eh bentar, dek." ayah masuk lagi ke dalem kamar, ngambil sesuatu. "mas jaewon suruh bawa mobilnya ayah aja, jangan pake motor. nih kuncinya,"

"oke! jisoo berangkat ya, dadah ayah!"

"hati-hati! jangan pulang kemaleman!"

jisoo kembali ke jaewon yang udah nunggu di teras, dan ngasih kunci mobil ayahnya ke jaewon.

"mas, disuruh bawa mobil sama ayah,"

"nggak enak pake mobil, ngga bisa nyelip-nyelip pas macet." keluh jaewon.

"nah tapi ini disuruh ayah, mas jaeee." kata jisoo. "gapapaa, filmnya juga masih agak lama mulai. makanya ayo cepet berangkat biar nggak kena macet,"

×××


09.45 PM

"gimana jen? jadi dijemput nyokap lo?"

filmnya udah selesai sejak 10 menit yang lalu. lisa udah pulang, jadi sekarang tinggal jisoo, jennie, dan jaewon yang masih di mall karena jisoo masih nungguin jennie dijemput mamanya.

"kayaknya gue mau nge-gojek aja deh jis, mama nggak bisa dihubungin,"

jaewon berbisik ke adeknya, "suruh bareng kita aja bisa, kan? kalo kita pulang kemaleman nanti dimarahin ayah,"

the dirgantara✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang