51ㅡel clasico time

928 138 9
                                    

hampir tengah malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hampir tengah malam.

dara terbangun karena suara alarm dari hpnya jiyong yang luar biasa berisiknya. beneran berisik banget, tapi yang nyetel alarm ini nggak bangun-bangun. dara beranjak dari posisi tidurnya dan berniat matiin alarm dari hp yang tergeletak di atas meja itu.

dia tuh suka bingung sama suaminya ini, ngapain dia nyetel alarm jam segini?

dan setelah dara ngeliat judul alarmnya, baru dia paham. judulnya apa coba?

BARCA WAJIB MENANG.

ini dara tau kenapa dia bikin alarm tengah malem gini. jiyong pengen nonton tapi udah terlalu ngantuk buat nungguin pertandingan barcelona kontra real madrid.

dara tersenyum kecil saat melihat jiyongnya ini masih tertidur pulas dengan wajah polosnya. akhirnya dara berinisiatif buat ngebangunin dia.

"bangun, gee, el clasico-nya udah mulai nih."

masih belom bangun juga. baiklah, cara selanjutnya.

"ih kamu jadi nonton nggak sih?" dara ngebisikin jiyong sambil niupin telinganya pelan. kalo gini udah pasti bangun.

"shh, jangan ditiupin gitu ih, geli." jiyong meringis dan nutupin telinganya karena geli.

"jadi nonton barca gak sih? itu alarm kamu berisik banget tadi makanya aku matiin,"

"OH IYA EL CLASICO!"

jiyong langsung heboh nyariin remote tv dan nyalain tv-nya. aman, baru ketinggalan 6 menit pertandingannya.

"mau ikut nonton juga, by?"

"iya dong. kata kamu tadi kan aku suruh nemenin,"

"duduknya di depan aku aja sini, kangen deh nonton sambil peluk-peluk kamu gini hehe." jiyong menepuk tempat di depannya.

"oke."

udah deh habis itu dara duduknya di depan suaminya, nyender ke dia gitu. siapa yang enak? ya jelas jiyong lah. jarang-jarang istrinya ini mau manja-manjaan gini. biasanya kan jual mahal dia tuh.

"kamu kalo ngantuk tidur duluan aja gapapa by, tapi aku mau nonton sampe barca menang pokoknya."

he's the real fanatic fans.

"eum.. aku juga nonton sampe barca menang kalo gitu, hehe."

"that's one of millions reasons i love you so much," jiyong tertawa pelan. dia mencium pipi istrinya, kemudian kembali fokus ke layar televisi.

"i love you much more." ucap dara. dia menoleh ke belakang untuk mencium jiyong lalu dengan cepat berbalik menghadap ke depan lagi.

"eh, harusnya kamu ngadep ke aku aja, by. biar enak leher kamu gak pegel nengok-nengok kayak barusan hehe," kata jiyong sambil nyengir.

"nggak. ntar kamu keterusan malah kita gajadi nonton."

jiyong ketawa lagi, terus mengacak rambut istrinya ini. "nanti kalo barca udah gol, kita lanjutin yang ini tadi ya?"

"hmm. liat aja dulu,"

"oke."

mereka berhenti ngobrolnya, dan jiyong mulai heboh sendiri misuh-misuh sepanjang pertandingan babak pertama ini. kebiasaan cowok kalo lagi nonton bola; kata kasarnya keluar semua.

"MESSI UDAH DI DEPAN GAWANG WOY BOLANYA JANGAN DIEMBAT SENDIRI TOLOL!"

"ANJING LAH GOBLOK BANGET LARI AJA GABISA GIMANA SIH."

"ge, stop cursing or i won't let you touch me this night, honey."

"okay babe i'm sorry."

beberapa menit kemudian, jiyong kembali ngeluarin kata-kata laknatnya. tapi anehnya dara diem aja, gak marahin dia lagi.

"NAH GITU DONG RAKITIC, OPERIN BOLANYA KE SUAREZ, IYA—GOOOOOOL!"

"by, itu si suarez udah masukin gol! ayo kita—"

oh gosh, pantesan dari tadi jiyong cursing lagi tapi dara anteng-anteng aja, ternyata dia udah tidur?! batal dong malem ini mereka ngerayain golnya barca?

"by, itu barcelona udah gol lohh," jiyong nyolek pipinya dara. iya istrinya ini masih nyender ke dia. betah banget yakan hehe.

"iya, terus kenapa? aku ngantuk."

"hah? tadi katanya anu—itunya mau kita lanjutin kalo barca udah gol?"

"anu itu apaan sih? aku ngantuk, geee." dara merengek sampe dia hampir nangis. iya dia kalo udah ngantuk berat emang udah gabisa diganggu lagi, atau dia bakal merengek kayak anak kecil yang tidurnya keganggu gini.

"yaudah iyaa, kamu tidur aja. udah, jangan nangis lagi ya? tapi tidurnya yang bener dulu dong," jiyong ngebenerin posisi dara biar dia tidurnya nyaman. ini dia berasa lagi ngurus anak kecil yang rewel karena ngantuk.

"ge,"

"kenapa?"

"peluk,"

ini dia ngigau apa gimana sih?  batin jiyong.

akhirnya jiyong sahutin aja, "hm? ntar aku gabisa nonton dong kalo sambil tiduran melukin kamu."

dara berdecak. "ck, yaudah aku tidur di kamar jisoo aja."

dan sebelum dara sempat bangkit untuk membuktikan ucapannya yang dia bilang barusan, jiyong udah menahannya dengan mendekap dara dalam pelukannya.

"udah, cepetan tidur. kalo masih melek juga, aku bikin kamu ngga tidur sampe subuh sekalian nanti." ancam jiyong.

"iya ini juga mau tidur, kamu jangan berisik terus makanya!"

astagfirullah, yang berisik siapa?! untung sayang.

jiyong nggak meneruskan perdebatannya lagi, dan malah ngusap-usap rambutnya dara. biar dia cepet tidur, nanti jiyong bisa ngelanjutin nonton pertandingan babak keduanya.

"goodnight, dear. have a nice dream."

"ngga ada kata-kata lain?"

"hah?" jiyong bingung, ini maksudnya dara apaan?

"no 'love you' for this night?" tanya dara lagi sambil menunjukkan ekspresi kecewanya.

jiyong melongo sesaat sebelum akhirnya dia ketawa dan mengacak rambut dara. "nggak usah diucapin juga aku masih tetep sayang kamu, ra. i love you."

aKU TUH NULIS APAAN SIH ASTAGHFIRULLAH CRINGE SENDIRI BACANYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aKU TUH NULIS APAAN SIH ASTAGHFIRULLAH CRINGE SENDIRI BACANYA

kangen ga sih aku udah seminggu ga update? hehe.

the dirgantara✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang