32ㅡpacar rose

1.3K 205 55
                                    

jaewon dan jisoo lagi di depan tv, nonton spongebob

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaewon dan jisoo lagi di depan tv, nonton spongebob. gila kan jauh-jauh ke australia tontonannya tetep aja spongebob.

"kita liburan ke aussie emang mau ke mana sih?" tanya jaewon.

"gak tau," jisoo mengedikkan bahunya. "aku sih yang penting ketemu bunda,"

"bosen ah. liburan harusnya ke tempat wisata atau ke mana gitu, liburan apaan di rumah oma nonton spongebob doang," keluh jaewon. "di rumah juga bisa kali."

"terus maunya kalian ke mana? bilang sama ayah," sahut seseorang yang tiba-tiba muncul dari belakang sofa, iya si ayah.

"sydney opera house dong," jaewon menyeringai lebar. "masa kita udah jauh-jauh ke sydney tapi ga kesitu,"

"oke. besok ya kita kesana."

"sip ayah terbaik deh!" jisoo bertos dengan jaewon.

"hehe kalo gitu cium pipinya ayah dulu dong, dek," jiyong nunjuk-nunjuk pipinya sambil senyum.


"DIH AYAH MODUSNYA BISA GITU YA." protes jaewon gak terima adeknya yang tersayang ini dimodusin sama ayahnya sendiri.

jisoo memutar bola matanya, "plis ya yah, aku tuh udah gede. gamau ah."

"yaudah kalo gitu gajadi ke sydney opera house deh."

jisoo mendengus, dan akhirnya dia cium pipi ayahnya daripada batal ke sydney opera house. "udah. tapi besok jadi ya,"

"iyaa." ujar jiyong gemas sambil mengacak-acak rambut putrinya.

"ROSEE BESOK GUA KE SYDNEY OPERA HOUSE LO IKUT GAK?!" teriakan jisoo menggema ke seluruh sudut ruangan di rumah oma. orang serumah kedengeran semua.

"hah?! ikut lah ya kali enggak?!" rose yang merasa terpanggil itu langsung nyahut dan keluar dari kamarnya. habis itu dia ikutan gabung nonton spongebob di ruang tengah.

"astaga.... padahal ayah cuma ngajakin kalian loh, bisa-bisa orang serumah ikut semua kalo kamu teriak gini, jisoo."

"gapapa lah om. kita ramein sydney opera house nanti, orang serumah kesana semua,"

"nah bener tuh kata rose yah!" jisoo mendukung perkataan rose dengan semangat.

"iya yaudah terserah kalian," kata jiyong yang akhirnya pasrah aja sama bocah-bocah di depannya ini.

"lemes amat lo jawabnya, sat?" tanya youngbae yang baru aja gabung di ruang tengah.

"buset papah kok manggil om jiyong sat?!"

the dirgantara✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang