sementara sang ayah mengajak kakak-kakaknya pergi, jisoo juga memilih untuk pergi dari rumah. karena di rumah sendirian itu terlalu membosankan, apalagi temennya cuma HP dan suara televisi. jisoo yang nggak tau harus ke mana itu akhirnya cuma main ke kafenya mino.
sekalian ngapelin pacar yakan.
"dek, ngapain ke sini? sama siapa?!" tanya mino saat melihat jisoo tiba-tiba berkunjung ke kafenya.
"aku di rumah sendirian, mas no. ayah sama mas-mas pada pergi, ke DPR. tadi aku ngegrab ke sininya." jawab jisoo.
alis mino bertaut. "hah? ngapain pada ke DPR, mau demo?"
"DPR-nya christian yu, bukan DPR yang temennya MPR!"
"oh." mino ngangguk-angguk. "yaudah sana duduk, kalo mau pesen bilang seunghoon aja. jinwoo lagi nggak ada,"
yah, padahal jisoo ke kafe ini kan mau ketemu sama jinwoo. emang dia ke mana? belum sempat jisoo bertanya lebih lanjut ke mino, kakak sulungnya itu udah sibuk melayani pelanggan kafenya yang siang ini lumayan ramai.
jisoo menghela napas kecewa. lalu dia memilih untuk duduk di salah satu tempat di pojok dekat jendela. kebetulan tempat favorit jisoo itu sedang kosong, nggak ada yang menempati.
setelah duduk, dia meraih hp di saku celananya. mau nanyain langsung ke jinwoo dia lagi di mana.
kakak pacar👦🏻
kakkk |
kakak ke mana kok di kafe gaada:( || loh kamu di kafe?
| ini lagi disuruh mino ke supermarket, ada bahan yang abisLAH KOK KAK JINWOO YANG DISURUH?! |
NGGA KAK SEUNGHOON ATAU LAINNYA AJA?! || gatau, mino emang suka gitu wkwk
| seenaknya mentang2 bos
| tapi gapapa hehe kan ini juga digajintar aku marahin dia |
masa kak jinwoo udh jadi waiter masih disuruh2 belanja || wkwk gausaah, ini kak jinwoo gapapa kok beneran
bodoamat aku mau marahin mas mino |
yaudah nanti lagi deh, malah aku ngeganggu kak jinwoo lg belanja |
bye kak, ketemu di kafe ya |
❤ || see ya❤
"jisoo!"sekitar lima menit setelah jinwoo membalas pesan dari jisoo, dia muncul di pintu kafe, dan langsung menghampiri jisoo yang duduk sendirian.
"lah? cepet banget udah sampe, kak? haha."
jinwoo ketawa, meletakkan tas berisi belanjaan di atas meja, di antara mereka berdua. "iya tadi udah selesai belanjanya pas kamu ngechat."
KAMU SEDANG MEMBACA
the dirgantara✔
Fanficdaily life of jiyong, sandara and their children: mino, bobby, jaewon, and jisoo. ©geezdragon, 2018