62ㅡbirthday and best gift

1K 156 31
                                    

INI PART TERAKHIR GENGS.

BACANYA PELAN-PELAN, OKE?

OIYA KASIH VOMMENT YANG BANYAK JUGA BIAR YG NULIS SENENG HEHEHE

OIYA KASIH VOMMENT YANG BANYAK JUGA BIAR YG NULIS SENENG HEHEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dua hari kemudian, 18 agustus.

hari ulang tahunnya jiyong.

sesuai rencana yang udah disusun sama dara, sekarang ini para cowok-mino, bobby, dan jaewon-udah berkumpul di ruang tengah untuk mempersiapkan surprise buat jiyong. disitu ada eyang juga, mamanya si ayah.

sedangkan bunda dan jisoo di lantai dua. manggilin jiyong biar dia keluar dari kamarnya.

"ayo, dek. teriakin sekarang."

"oke." jisoo menarik napas dalam, sebelum mengeluarkan suara teriakan emasnya. "AYAAAH! AYO TURUN, SARAPANNYA UDAH SIAP!"

terdengar suara sahutan dari dalam ruangan itu, "BENTAR! AYAH MASIH DI KAMAR MANDI! KAMU DULUAN AJA!"

dara mau ketawa aja dengernya.

"tuh, mumpung ayah masih di kamar mandi, udah bunda buruan ke dalem. jisoo nunggu di bawah sama yang lain ya," ucap jisoo, lalu dia langsung melesat ke lantai bawah.

dara langsung nyelonong aja masuk ke dalem kamar yang masih ditutup itu. dan ternyata jiyong belum keluar juga dari kamar mandi. akhirnya dara ngetuk pintu kamar mandinya.

"bentar, aduuh, deek, ayah lagi pake baju ini! kamu duluan aja gapapa!" sahut jiyong dari dalam kamar mandi.

"dibilangin suruh ke bawah duluan, malah nyelonong masuk ke kamar ayah kamu tuh, dek." ucap jiyong saat dia keluar dari kamar mandi.

dia masih masih sibuk ngeringin rambutnya yang basah pake handuk, jadi belum sadar kalo yang sebenernya di kamar sekarang bukan jisoo, tapi dara.

dara ketawa. "siapa yang kamu bilang 'dek', hm?"

jiyong langsung speechless saat dia singkirin handuk yang nutupin mukanya. ini yang di kamarnya sekarang, dara?! tapi... sejak kapan?

eh, ini dia nggak lagi halusinasi kan?

"loh, by? ini... kamu beneran?"

"iya lah, ini aku. masa hantu."

jiyong malah mundur ketakutan saat dara bilang begitu. dia pikir yang ada di depannya ini hantu beneran.

"haha. nggak, ini beneran aku, gee."

"ngapain kamu pulang lagi? gara-gara aku bilang kangen lagi kemaren? ya ampun, kita kan masih bisa video call, ngapain pake pulang segala sih, sayang? kamu keseringan bolak-balik indo-aussie gini ntar kecapean sendiri, malah sakit gimana? terus yang beliin tiket pulang siapa? ibu sendirian lagi dong di sana?" cerocos jiyong dengan berbagai macam pertanyaannya.

the dirgantara✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang