jangan emosi bacanya plis part ini isinya adegan sinetron:((
aku aja cringe sendiri bacanya:'>
vote and comment juseyooo!!
jaewon rivaldo
kamu dimana?!|
|yah, jawab pertanyaan jaewon. cewek itu siapanya ayah?
bentar one, ayah gak mau kamu salah paham|
yang lagi sama ayah sekarang ini temen sma nya ayah, dia ngajak ketemuan buat ngomongin bisnis doang.|
tolong kamu jangan kasih tau ini ke bunda, bisa tambah rumit masalah ini nanti||maaf yah tapi jaewon sekarang lagi disini sama bunda juga
|ini bunda lagi di kamar mandi
|lebih baik ayah cepetan pulang sebelum bunda balikdouble shit! sejak kapan dara di indonesia?!
jiyong langsung berdiri, melihat sekelilingnya dengan panik. dia sama chaerin emang murni cuma ketemuan sebagai teman lama dan juga rekan bisnis, tapi jiyong yakin istrinya bisa salah paham kalo ngeliat dia disini sama chaerin.
masalahnya, sandara itu nggak kenal sama chaerin. chaerin juga belum pernah ketemu sandara, dia cuma tau dara lewat foto yang ditunjukin jiyong.
"heh, kenapa lo?" tanya chaerin yang heran melihat ekspresi panik jiyong.
"dara sama anak gue sekarang lagi di sini juga, bisa salah paham dia kalo liat gue sama lo sekarang," jelas jiyong dengan raut wajah yang masih panik.
"lah gimana sih kata lo tadi dara di australia?!"
"gua juga gatau! udah batalin aja makan hari ini, kapan-kapan gue traktir lagi. ayo balik. kita gabisa lama-lama disini," jiyong langsung narik tangan chaerin dan berjalan dengan cepat.
"heh, jangan kecepetan jalannya!" protes chaerin.
"buruan, lama lo ah." jiyong merangkul chaerin dan mempercepat langkahnya.
"jiyong plis jangan goblok ya lo, ngapain coba ngerangkul gue kayak gini?! ntar kalo dara liat gimana?"
"aduh rin, santai aja kali, mall ini luas, nggak mungkin kita ketemu sama dara."
"yaudah terserah yang penting jangan salahin gue kalo nanti—"
"ji?"
tepat saat mereka lewat di depan toilet perempuan, dara keluar dari toilet itu.
nice timing, jiyong. you died.
KAMU SEDANG MEMBACA
the dirgantara✔
Fanfictiondaily life of jiyong, sandara and their children: mino, bobby, jaewon, and jisoo. ©geezdragon, 2018