update juga ya hehe. btw congrats biat kalian yang nebaknya bener kemaren^^
happy reading!
17.30
jiyong yang sedari tadi hanya fokus pada layar komputernya menoleh ke arah pintu ruang kerjanya saat ada suara ketukan pintu.
"masuk."
pintu terbuka dan terlihat siapa yang barusan mengetuk pintu. sekretarisnya jiyong, daesung. emang sengaja dia cari sekretaris cowok, soalnya kalo sekretarisnya cewek kan bahaya. bisa bikin oleng.
"permisi, pak."
"ada apa?"
"itu ada tamu pengen ketemu sama pak jiyong."
jiyong mengerutkan alisnya. "seingat saya, hari ini nggak ada janji meeting?"
"maaf pak, tapi katanya dia temen lamanya bapak." jawab daesung membuat jiyong makin bingung.
"yaudah, suruh dia masuk." kata jiyong akhirnya.
setelah permisi ke luar, daesung mempersilahkan tamunya jiyong tadi untuk masuk ke dalam ruangan. jiyong jelas kaget saat mengetahui siapa 'teman lama' yang jadi tamunya hari ini.
"yo wassup, ji?!"
"CHAERIN IS THAT YOU, HUH?!" jiyong langsung berdiri buat nyambut tamunya. "masih hidup lo?!"
"iya kalo udah mati ga mungkin gue di sini, ji." kata chaerin dengan wajah datarnya. "gila woi gue masih ga percaya aja, murid tukang bolos yang dulunya langganan masuk bk kayak elo gini pemilik peaceminusone,"
chaerin tertawa, memukul bahu jiyong.
"yoi, bener kan apa kata gue dulu? nakal dulu baru sukses," jiyong ikut ketawa, lalu mempersilahkan chaerin duduk di sofa ruang kerjanya. "duduk dulu, rin."
chaerin, temen deket jiyong pas sma. chaerin itu tomboi makanya gak heran semua temennya dia cowok. dia satu-satunya cewek di gengnya jiyong. temen se-gengnya ini ada youngbae, seunghyun, dan chaerin.
"temen lama gue kirain siapa, ternyata elo, rin. btw, sejak kapan sih kita temenan?"
"dih, lupa lo ya? dulu yang ngebelain lo pas dihajar kakak kelas siapa, hah? yang bales ngejotos juga gua kali, lo mah gabisa apa-apa."
penuturan chaerin membuat jiyong bungkam seketika mengingat masa kelamnya. jiyong nih pas awal-awal masuk sma emang culun, cupu banget. makanya sering dipalakin, dibully.
tapi sejak main sama gengnya chaerin, dia malah jadi anak liar gitu. iya, chaerin cewek sendiri tapi dia boss gang-nya.
"tolong ya, jangan ngingetin gue pas itu, sekarang udah beda zamannya." ucap jiyong dengan muka datarnya. chaerin ketawa puas berhasil ngejekin jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
the dirgantara✔
Hayran Kurgudaily life of jiyong, sandara and their children: mino, bobby, jaewon, and jisoo. ©geezdragon, 2018