18. NYC girl

1.8K 212 6
                                    

Setelah Joohyun selesai dengan kuliahnya dan telah di wisuda dia menjadi seorang pengangguran, tidak mempunyai kegiatan apa-apa.

Sebenarnya appa nya sudah menawarkan agar dia membuka brand kosmetiknya sendiri. Tapi Joohyun menolak. Dia ingin mengejar beasiswa S2 nya di Jerman.

Joohyun pergi ke ruang kerja Taehyung.

"apa kamu sangat sibuk?" Joohyun melongokan kepalanya dari balik pintu.

"wae?" Taehyung mengalihkan pandangannya dari berkas yang ada ditangannya.

"emm aku hanya bosan." Joohyun sudah masuk ke dalam ruangan dan berdiri didepan pintu.

Taehyung tersenyum melihat wanita dengan piama ungunya ini.

"duduklah, akan ku selesaikan dalam 30 menit."

Joohyun duduk di kursi yang berada di depan meja kerja Taehyung. Menatap Taehyung dengan wajahnya yang menumpu pada tangan.

Taehyung yang menyadarinya hanya tersenyun. Gemas melihat Joohyun seperti anak kecil menginginkan permen kapas.

Tingnong

Joohyun langsung berdiri saat mendengar suara bel rumahnya.

"aku akan membukanya."

Taehyung mengangguk dan fokus kembali pada pekerjaannya.

Seorang wanita masuk kedalam ruangannya. Dari wajahnya dia sangat cuek dan bisa dibilang dingin.

"annyeong haseyo sajangnim."

Taehyung melihat ke arah suara berasal.

Dilihatnya wanita memakai dress sepaha berwarna putih dengan tas ditangannya dan rambutnya dibiarkan tergerai.

Membuat semua orang yang melihatnya serasa berada di kota New York.

"yak! Jennie-ah! Kapan kau datang?" tanya Taehyung dengan segera beranjak dari kursinya dan berjalan ke arah wanita yang dipanggilnya Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yak! Jennie-ah! Kapan kau datang?" tanya Taehyung dengan segera beranjak dari kursinya dan berjalan ke arah wanita yang dipanggilnya Jennie.

"kemarin. Dan sekarang aku ingin makan malam diluar. Aku sudah menghungimu, tapi tidak ada jawaban." Jennie duduk di sofa yang ada diruang itu.

"ah hpku disimpan di kamar. Tapi kenapa kau ingin makan malam dijam sekarang? Memangnya kau tak takut gendut?" Taehyung melihat jam dinding dan menunjukkan angka 7.30 pm.

"akhir-akhir ini aku turun beberapa kilo tuan Kim."

Taehyung terkekeh karena sudah tau cerita tentang Jennie yang putus dari Hanbin. Mungkin itu salah satu penyebabnya.

Tak lama Joohyun masuk dengan nampan ditangannya. Membawa satu gelas teh.

"apa kau akan menemaniku?" tanya wanita itu pada Taehyung sambil memperhatikan Joohyun yang sedang menyimpan gelasnya dimeja.

BAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang