Setelah Taehyung membereskan pekerjaan kantornya untuk satu minggu kedepan, dia segera pulang ke rumah.
Taehyung pun tidak jarang sampai kerja lembur demi honeymoon-nya.
"baeee"
Dilihat istrinya memakai apron hitam bermotif kotak-kotak tengah menata meja makan.
"sudah pulang? Cepat bersihkan dirimu dan segera makan."
"eoh.." jawab Taehyung setelah tiba-tiba mencium pipi Joohyu dan langsung berlari menuju kamar.
Joohyun yang kaget dengan serangan tiba-tiba dari Taehyung hanya bisa mengulum senyumnya.
Dia sangat menyukai dengan gelagat Taehyung yang tiba-tiba seperti tadi.
"seperti ada yang kurang.." Joohyun melihat lagi makanan yang sudah tersedia di meja makan.
"ah! Kimchi!"
Dia segera membuka kulkas membawa kimchi kiriman dari eomma nya tadi siang.
Setelah setengah jam, Joohyun merasakan tangan melingkar di pinggangnya.
"pekerjaanmu sudah beres?" tanya Joohyun yang sedang mengisi gelas dengan air putih.
"hmm" Taehyung hanya bergumam sambil mencari tempat nyaman diceruk leher Joohyun.
"bukankah sangat melelahkan?"
"ya, begitulah." Taehyung memejamkan mata setelah mendapatkan zona nyamannya.
Nafasnya sangat menggelitik leher Joohyun.
"apa kau ingin menunda keberangkatan besok menjadi lusa?" Joohyun memegang tangan Taehyung yang berada dipinggangnya.
"tidak! Aku tidak akan menundanya!" Taehyung melepaskan pelukannya.
Iya. Besok mereka akan berangkat berbulan madu.
Walaupun sudah menikah selama dua bulan setengah, mereka belum pernah melakukan hal seperti suami istri pada seharusnya.
Hanya memeluk dan berciuman yang sering mereka lakukan.
Setelah Taehyung pergi ke bar untuk bertemu Jimin dan melihat hal yang pastinya membuat hasrat Taehyung bangkit, dia langsung berpikir,
"ah, aku kan punya istri"
"wae? Bagaimana kalau disana kau malah sakit?" Joohyun terkikik sambil membuka apronya dan duduk di kursi yang barusan di tarik ke belakang.
"tidak akan! Aku akan kuat dan bersemangat disana!" jawab Taehyung sambil nafsu meminum air putih.
"wae wae wae??" tanya Joohyun dengan wajah polos.
"yaaa emm, karena, karena aku sudah menyelesaikan pekerjaanku disini!" jawab Taehyung lagi setelah berpikir keras mencari alasan.
"alasan yang bagus." Joohyun menampilkan smirk.
Taehyung tersenyum nyengir dengan wajah polos andalannya.
➡➡➡
Mereka tiba di Santorini International Airport setelah kurang lebih 15 jam mengudara.
Ya, pilihan bulan madu mereka jatuh ke Santorini, Greece.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAE
Fanfictionin a relationship, there must always be one who takes the first movement. But, who will take that first move ? BAE, 2018.