21. Answer

1.9K 240 20
                                    

"Bae bangun. Cepat mandi. Kau tak akan melewatkan sarapan bukan?"

Taehyung membuka pintu kamarnya dan melihat Joohyun masih bergelut dengan selimutnya.

"hhh dasar dia tidak bergerak sedikit pun." Taehyung mendekati istrinya dan duduk ditepian ranjang.

Melihat wajah Joohyun tertidur nyenyak seperti ini membuat Taehyung rasanya sangat beruntung memilikinya saat ini.

Tangannya bergerak menelusuri setiap inci wajah wanita dengan wajah polos itu.

Taehyung terkekeh.

Berpikir, bagaimana mungkin aku tidak bisa melupakan seseorang di masa lalu nya, padahal sekarang sudah mempunyai istri Bae Joohyun.

Matanya masih menatap lekat pada wajah Joohyun, dan berhenti di bibir cherry perempuannya.

Tak lama ada pergerakan dari perempuan dengan selimut yang menutupi tubuhnya, mata keduanya pun bertemu.

"morning... kiss?" tawar Taehyung tiba-tiba.

Tanpa menunggu jawaban Joohyun, Taehyung langsung mencuri ciuman dan berhasil merasakan bibir cherry Joohyun yang sedari tadi menggodanya.

"y-yaaaaa"

🐥🐥🐥

Taehyung tak henti memotret setiap moment dengan kamera Leica kesayangannya.

Lensanya diarahkan pada wanita dengan cardigan hitam didepannya.

"Bae!" Taehyung memanggil istrinya dan bersiap menekan tombol untuk menangkap wajah cantik wanita dengan rambut terurai itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bae!" Taehyung memanggil istrinya dan bersiap menekan tombol untuk menangkap wajah cantik wanita dengan rambut terurai itu.

Cekrek!

Taehyung tersenyum saat melihat hasil jepretannya.

"kenapa kau tidak bilang dulu!?" protes Joohyun, dia yakin wajahnya sangat tidak kontrol.

"bagaimanapun kau tetap cantik, sayang." jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari layar kamera yang dia pegang.

Joohyun membalikan badannya dan langsung berjalan cepat sebelum Taehyung menangkap basah wajahnya yang berubah memerah.

"tunggu aku!!"

Taehyung berteriak dan segera menyusul Joohyun. Dia menautkan jarinya pada jari Joohyun.

Sedangkan wanita disampingnya berusaha keras menahan ledakan dalam dirinya. Dia tidak menyangka pengaruh Taehyung bagi jantungnya begitu besar.

"Taehyung?"

Suara dari arah belakang membuat dua orang yang sedang memilih pernak pernik dipinggir jalan membalikan badan.

"eh? Noona?" Taehyung sedikit membungkuk saat mengenali wanita yang memanggilnya.

BAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang