Author's Note

91 19 15
                                    

Hi! Readers,

Jumpa lagi nih sama Author "Kertas Bahasa Hati" kali ini aku mau bahas sedikit mengenai masalah yang sering muncul dalam penulisan. Pasti kalian bakal temuin banyak banget typo bertebaran, salah dalam menggunakan bahasa, dan kadang nemuin bahasa yang gak akrab buat kalian. Untuk itu Author mau terima kasih udah bantu koreksi beberapa kesalahan yang ada biar mempermudah sewaktu Revisi.

Sekarang aku mau bahas ceritanya, ini murni 100% khayalan sama imajinasiku jadi NO COPAS. Harapannya juga karya ini bisa dihargai dengan apresiasi, dan tidak diplagiat. Untuk awal mula atau asal-usul cerita ini menetas bisa kalian ikuti ceritaku yang satunya bertajuk "5 Kilogram" karena itu sebenernya terinspirasi dari kisah nyata si Author sendiri, 😂 Nanti disana mungkin kalian bisa liat gimana cerita ini bisa dihasilkan.

Masih bahas cerita, sengaja gak bikin Prolog karena pengen readers menggali sendiri karakter dari setiap tokoh tanpa harus diberi gambaran seperti casting ataupun yang lainnya. Karena Author gak mau membatasi imajinasi para Readers jadi berimajinasilah, eaaaa.👌Untuk setiap tokoh di cerita "Kertas Bahasa Hati" memiliki karakter dan latar belakang mereka masing-masing. Nah! Mungkin kalian gak nemuin latar belakangnya, karena latar belakang mereka masih dirahasiakan. Dan akan kalian temui di serial selanjutnya. Penasarankan?

Kalo kalian teliti, kalian mungkin akan sadar seperti apa kelanjutan cerita "Kertas Bahasa Hati" tapi aku cuman mau kasih tau kalo semua cerita yang aku tulis itu sebenernya saling berhubungan, entah tokohnya, karakternya, atau bahkan ceritanya. Jadi baca juga ceritaku yang lain, siapa tau suka kan?

Untuk "Kertas Bahasa Hati" ini Publish pertama kali tanggal 22 Juli 18, dan untuk Revisi dimulai dari tanggal 2 September 18. Untuk alur dan cerita gak ada perubahan.

By the way, aku mau nanya nih, kira-kira lanjutannya mau kapan nih mulai dipublish?

a. Bulan depan?
b. Tahun depan?
c. Atau nggak usah?

Kapanpun kalian mau, yang jelas serial "Kertas Bahasa Hati" udah dalam proses tinggal penyalinan ke Wattpad aja dan mungkin masih butuh beberapa perbaikan. Mudah-mudahan jadi di Publish, hehe.

Kalo mau ngebahas soal lanjutan ceritanya lebih dalam mendingan nanti dibuat khusus aja yah, gimana?

Makasih banyak udah mau denger curhatan si Author yang jomblo, pantang pacaran sebelum nikah, weeehh. Jangan kapok kasih bintang yaa. 😆

Salam Hangat
Author

K A E F

Kertas Bahasa HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang