Hi!
Tak kenal maka kenalan yuk!
Nama aku Farhan Hidayatullah, kalo aku sebenernya lebih suka dipanggil Kaef sih. Tapi gak masalah sih mau panggil apa aja. HAHA!
Ya, kebanyakan dari kalian pasti udah pada tau kan kalo ini sebenernya lanjutan dari cerita pertama yang aku tulis "KERTAS BAHASA HATI" judulnya. Buat yang udah baca series sebelumnya pasti udah paham kalo emang cerita yang aku tulis sebelumnya emang sengaja dibuat tanggung. Supaya ada lanjutannya karena aku pribadi emang suka sama karakter-karakter mereka, punya ciri khas. Sayang kalo enggak diterusin. Kalo aja nanti aku bisa pindahin ke Webtoon, HAHA!
Ya, lagi-lagi harus bilang maaf dulu kalo dalam menyampaikan cerita sedikit membingungkan dan sulit ketebak. Itu karena setiap aku nulis, aku bayangin adegannya di dalam sebuah film. Yaa, maaflah gaya bahasaku jelek dan gak pandai merangkai kata. Tapi kalo urusan gombalin cewek, BOLEH JUGA SIH!
Jadi enggak tau nih minggu ini mau nge-publish cerita atau enggak. Tapi aku ada keinginan karena berhubung sejak awal aku gak pernah menceritakan karakter tokoh-tokoh dalam ceritaku langsung, karena aku lebih prefer kalau pembaca menggali sendiri sih. TAPI!
Tapi, nih kan karena series yang keduanya mungkin aku bisa kasih Detail Karakter Tokoh.
TOKOH YANG TELAH TERUNGKAP
HERATTA, biasa dipanggil Atta ini adalah seorang cowok berperawakan dingin. Satu tahun duduk di bangku SMU telah membuka matanya. Membuatnya sadar akan betapa pentingnya rasa peduli. Namun, saat ia ingin mencoba kembali, ia malah harus turut jua mengingat kejamnya masa lalu dan penderitaanya dahulu. Lantas manakah yang akan ia pilih? Menyerah atau terus menyebrangi rasa takut akan rasa takutnya itu sendiri?
Usia 16 tahun, lahir 20 November 1998, tinggi 168cm berat 58kg. Hobby tidak diketahui.
Karakter : Dingin, tegas, santai, dan berperasaan.YENADA PUTRI ATHALAH, akrab disapa Atta dengan panggilan Yeyen. Seorang gadis siswi SMU yang hari-harinya harus berdampingan dengan kertas. Tak mampu berbicara membuatnya terpaksa berkomunikasi dengan bahasa isyarat. Kehadiran seseorang yang membuatnya merasa ada di dunia ini. Selama masih bernafas, semangatnya tak pernah goyah.
Usia 16 tahun, lahir 17 Juli 1998, tinggi 157cm, berat 45kg. Hobby bernyanyi.
Karakter : Lembut, tegar, penyayang, dan ceroboh.AGALETA LAZIMA, memiliki nama panggilan Aleta, seorang gadis berambut sebahu super halus bak model shampoo. Berparas cantik dengan dua pasang bola mata yang menawan. Kulit putih mulus dengan tubuh idealnya. Meski begitu, tak seorang pun benar-benar mengenalinya, orang tuanya, asal-usulnya, bahkan tidak mengetahui alamat rumahnya. Buruknya ia sendiri membuat hidupnya penuh rasa bersalah.
Usia 15 tahun, lahir 29 Mei 2000, tinggi 162cm, berat 52kg. Hobby dance (?)
Karakter : Jujur, tulus, dan emosional.EGGI FURTIM, salah satu sahabat Atta sejak duduk di bangku SMU. Latar belakang yang penuh tanya memaksanya jadi seorang yang pendiam dalam segala hal, namun terbuka di waktu yang tepat. Emosional. Mencintai seorang gadis bernama Yenada.
Usia 18 tahun, lahir 10 maret 1997, tinggi 170cm, berat 58kg. Hobby menulis.
Karakter : Hening, tulus, dan tidak tenang.GERY FACETA, salah satu member dari tiga tampan titisan Neptunus. Tapi memiliki tubuh lebih tinggi dibanding yang lainnya. Dengan latar belakang kehidupan dengan aliran sungai yang tenang. Namun, bertekad ingin hidup berselancar di atas para gelombang.
Usia 16 tahun, lahir 12 juli 1999, tinggi 174cm, berat 56kg. Hobby traveling.
Karakter : Pemarah, humoris, dan pencurigaan.FIDELIUM RISKA AMANDI, anak dari keluarga Amandi yang sangat kaya. Namun, ia memilih untuk bersekolah di SMU Berprestasi dengan jalur beasiswa. Karena memang ia terlahir cerdas dalam pengetahuan. Tapi, bodoh dalam hal percintaan. Ia hanya menginginkan kebahagian yang mampu membuatnya tersenyum setiap hari.
Usia 16 tahun, lahir 21 juli 1998, tinggi 158cm, berat 49kg. Hobby nongkrong sambil baca sesuatu.
Karakter : Cerdas, cepat, cekatan, dan berperasaan.Penasaran?
Mau tau kelanjutan kisah mereka kayak gimana?
EH! Udah follow belum?
Vote dan Comments!_______________________________
K E R T A S B A H A S A H A T IJANGAN DIBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
Kertas Bahasa Hati
Teen Fiction[DIREVISI] Bagaimana jika selembar kertas mampu mengungkapkan perasaan yang terdapat dalam relung hati? Seorang gadis lugu disabilitas tidak mendapat sedikitpun pengakuan dari teman satu sekolahnya. Dicaci dan dimaki setiap hari. Terpaksa ia harus...