6

2.5K 306 15
                                    


˚✩彡

Set pertama telah berlalu. Gue sedang duduk di sebelah Jojo dengan mata yang fokus ke lapangan, dimana ada ginting yang sedang bertanding melawan atlet dari Hong Kong.

Gue, dan Jojo yang sudah selesai bertanding, nervous bukan main. Lawan ginting kali ini sedang menduduki ranking 8 dunia.

Skor sekarang 13-9. Ginting masih unggul di skor 13.

"Ayo!" teriak gue sehabis melihat Ginting yang melakukan smash ke arah lawan. It was Unintended. Keluar dari mulut gue begitu saja.

Yang duduk di sebelah gue malah melirik ke arah gue dengan tatapan menggoda.

"Fokus amat mba" katanya sambil cengengesan.

Baru gue mau complain, Jojo mulai angkat suara lagi. "Anthony ngomongin kamu, kemaren" katanya.

"Kesambet apaan lu pake aku-kamu" canda gue, malas menanggapi perkataannya barusan.

"Halah, ga usah sok ganti topik. lu ada apa sama anthony? " tanya Jojo. Muka nya agak nyebelin ya si manusia satu ini.

"Apaan sih ah. udah itu nonton lagi!" bantah gue. Padahal juga ga ada apapun yang terjadi dengan gue sama Ginting.

Setelahnya, Jojo hanya menertawakan gue setiap gue mengeluarkan suara dan teriakan yang ditujui untuk Ginting. Iya, gitu terus sampe akhirnya Ginting berhasil menang dengan skor 21-19 dan 23-21. Straight sets. Keren ga?

Setelah babak penyisihan pertama selesai, gue langsung kembali ke backstage untul mengurus atlet-atlet lain yang akan bertanding juga.

Puji Tuhan, semua atlet dari Team Indonesia berhasil lolos ke babak selanjutnya hari ini.

Gue memasuki ruangan tim indonesia dengan sumringah, karena mereka semua berhasil menang.

"Selamat yaa tadi semua nya main nya bagus-bagus banget" ujar gue sambil memberi satu botol energy drink kepada setiap atlet.

"Jadi sekarang semuanya siap-siap buat balik ke hotel. Nanti sampe hotel langsung makan malem, terus langsung istirahat ya. besok pagi saya morning call seperti biasa. makasih semua! " jelas gue.

˚✩彡

Setelah selesai makan malam di hotel, semua atlet sudah terlalu lelah dan tidak seperti biasanya, ngga ada satupun yang keluyuran lagi. Mereka semua sudah ada dikamar masing-masing, dan siap untuk istirahat.

Begitu pun dengan gue, kelelahan jadi suporter ceritanya. hehehehe.

baru ingin loncat ke kasur, handphone yang ternyata masih ada di dalam saku celana gue, bergetar. 2 notifikasi dari aplikasi instagram terpampang jelas di atas lockscreen.

20:09PM
(@kykarhldy) sinisukanthony : kykaa
(@kykarhldy) sinisukanthony : akhirnya saya nemu instagram kamu

Hell no. Did i just smiled? Udah gak waras gue kayaknya.

kykarhldy
hai, ada apaa?
20:10pm

sinisukanthony
bosen. jalan2 yuk
20:10pm

kykarhldy
hmm capek
istirahat, besok main lagii
20:11pm

sinisukanthony
gue yang main lo yang capek?
20:11pm

kykarhldy
hh ngapain jalann
20:12pm

volunteer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang