11

1.8K 268 7
                                    


˚✩彡

Hari ini akhirnya gue akan mulai kuliah lagi. Kelas pertama gue dijadwalkan jam 1 siang, sementara sekarang masih jam 6 pagi. Schedule gue benar-benar berubah 180 derajat setelah Japan Open. Rasanya tubuh gue sudah sangat terbiasa untuk bangun pagi.

Oh, gue juga masih stay di hotel, karena memang kamar gue sudah di booked untuk 3 minggu. Agak sayang kan, kalau gue ngga tidur disini padahal sang Event Organizers sudah membayar. Atau mungkin itu alasan gue doang. Maybe i just dont want to move on from everything, maybe im not ready to leave all of these behind.

Bosan hanya menatap ceiling, gue mengambil handphone, dan ga sedikit notifikasi yang muncul di lockscreen gue.


[ yesterday, 21.08 ] 12 missed calls from varo

varo
kyka lo kenapasih!
woy jawab ga

[ yesterday, 22.13 ] 28 missed calls from ginting

ginting
maafin gue
besok dateng ya? plis

[ instagram ]
jonathanchristieofficial
kalo hari ini ginting kalah gara-gara lo, gue ga tanggung.


Seketika gue menyesal untuk membuka handphone. Bodo amat, I'm going back to sleep.



˚✩彡



Rasanya waktu berjalan sangat cepat. Sekarang sudah jam 11, dan gue harus berangkat kuliah. Jarak hotel ke kampus gue ngga terlalu dekat, dan gue lagi mood untuk makan siang di restoran. I'd like to treat myself something good after everything that happened.

Setelah 5 menit berjalan kaki ke stasiun, gue sampai di stasiun kereta.

Melangkahkan kaki ke dalam kereta, tiba-tiba semua memori gue dan Ginting lewat tanpa permisi. Gue refleks menggelengkan kepala, berusaha untuk membuang memori itu jauh-jauh.

Kereta tidak terlalu ramai, sehingga gue bisa duduk. Merasa awkward, gue mengeluarkan handphone gue lagi.


musicians 2022 (5 People)

alyssa
guys they cancelled the class! the japanese mt class!
they deleted the class for this year because there's some problems, so we're free!

abigail
they did? YEAY
@lana @kyka @nathania no classes for today <3


Gue melotot saat melihat pesan di group itu. Sudden realizations came to my mind. Berarti ini gue ngapain naik kereta? Kelas yang gue salah pilih dibubarkan, berarti gue ngga harus mengejar mata kuliah itu..

Baru saja mau membalas pesan dari teman-teman gue, tiba-tiba notice kereta berbunyi, memberi tahu bahwa kita sudah dekat pemberhentian. Gue beranjak dari tempat duduk, dan keluar dari kereta, tanpa tujuan.

Karena gue familiar dengan daerah ini, jadi gue memutuskan untuk mengunjungi salah satu restauran langganan gue, yang kebetulan berada tidak jauh dari kampus gue.

Gue duduk dan memesan satu porsi beef katsu curry.

incoming call from yasmin...

" halo? kyka? "

" yasmin? kenapaa? "

" lo lagi di shinjuku ga? "

" iya, ada apa? "

" gue ada tiket japan open lebih, hari ini indo main. mau ikut gak? "


˚✩彡

volunteer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang