MBF | CHAPTER 4

1.8K 85 1
                                    

#[RASA BERSALAH]#

Mungkin rasa ini akan selalu menghantui perasanku sampai semua terungkap nantinya
.
.
.

Motor ninja kawasaki berwarna hijau berhenti di parkiran SMA Nusa Bakti. Cowok berbadan tegap itu melepas helm fullface nya, gadis yang di boncengnya juga turun dari motor tersebut juga melepas helm nya.

"Jov, helm nya susah di buka" keluh Billa pada Jovan yang sedang melepas jaketnya

Jovan menghentikan aktivitasnya laku membantu kekasihnya itu membuka helm nya, tanpa mereka ketahui dua orang sedang memperhatikan kemesraan mereka.

Jovan menatap intens bola mata coklat milik Nabilla, bola mata yang selama ini sangat sering ia perhatikan.

"Hey, udah ini, udah kebuka, jangan liatin mulu" Nabilla membuyarkan lamunan Jovan.

"Yok, aku antar ke kelas"

"Alfaaaaa"

"Woy, es balok"

"Alfa"

Alfa yang sedari tadi di panggil oleh sang kakak tak memperdulikan sama sekali, bahakan ia berjalan begitu cepat, bahkan dengan sengaja ia menabrak bahu Jovan yang sebenarnya tak berdiri di tengah jalan.

Namun Jovan hanya menatap Alfa dengan tatapan datar yang sulit di artikan.

"Cleo" Panggil Billa, padahal Leora sudah cukup jauh darinya

Namun Leora tetap berbalik menghadap ke arah Nabilla

"Apa?, gue lagi buru-buru, noh si es balok ngambek" tuturnya lalu kembali berlari sambil memanggil nama Alfa.

"Apa mungkin tadi Alfa liat gue sama Nabilla?" tanya Jovan dalam hatinya

"Jov, hey, ngelamun mulu kerjaannya" Nabilla mencubit pipi Jovan agar kembali tersadar dari lamuanannya.

"Eh, iya, kenapa?" tanyanya agak kaget dengan panggilan Nabilla

Nabilla terkikik melihat Jovan salah tingkah "yok, bentar lagi bel bunyi"

Jovan dan Billa akhirnya berjalan bersama menuju kelas Billa terlebih dahulu, katena memang begitu setiap pagi, Jovan akan mengantar Billa ke kelasnya. Sehingga mereka di juluki sebagai couple goal di sekolah ini.

💍

Jam istirahat. Leora berdiri di depan kelas X IPA 1, menunggu satu persatu anggota kelas tersebut keluar, namun sudah sedari tadi banyak sisiwa yang keluar, namun ia tak melihat Alfa sang adik yang saat ia tunggu.

"Mana sih tuh bocah, belumut gue nungguin nya" omel Leora karena sedari tadi Alfa tak kunjung keluar

Namun di tengah lamunannya, ia tak sengaja melihat Alfa yang keluar bersama seorang cewek

"Hm, pantesan kagak keluar-keluar, pacaran lo di dalam kelas" Leora mengejar lalu menjewer telinga Alfa

Namun memang sudah dasarnya Alfa memang dingin, jadilah ia tak menggubris sang kakak.

My bad boy FianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang