Menjauh
Lebih baik menjauh daripada harus sakit hati
.
.
Jovan sengaja menunggu Leora di parkiran, hari ini ia sengaja membawa mobil agar bisa menunggu Leora di parkiran mobil, karena Leora selalu datang menggunakan mobil, namun sampai sekarang ia tak juga datang.
Dari kejauhan nampak mobil Leora memasuki gerbang, Jovan langsung ambil posisi untuk segera mencegat gadis itu.
Leora turun dari mobil diikuti oleh Alfa, namun Alfa terlihat marah pada Leora, dan Leora berusaha membujuknya.
"Le" panggil Jovan.
Leora hanya melirik sebentar saaat melintas tepat didepan wajah Jovan, ia berlari sambil mengomel pada Alfa yang Jovan tak tahu apakah Leora marah atau sedang membujuk Alfa.
Jovan mengikuti Leora sampai didepan kelas Alfa.
"Fa, Lo jangan marah sama gue dong, gue juga gak mau kayak gini" ucap Leora yang diabaikan oleh Alfa.
"Fa, ayolah kalau gue tahu bakal kayak gini pasti gue gak mau"
"Udah kak, malu dilihat banyak orang" Alfa menunjuk orang-orang yang sedang memperhatikan mereka.
Leora mengerucutkan bibirnya, lalu berlalu meninggalkan kelas Alfa dengan kesal pada adiknya itu.
Leora melewati Jovan yang berdiri menunggu dirinya.
"Leora gue mau ngomong" ujar Jovan begitu Leora melewatinya.
"Ntar aja gue lagi gak mood buat ngomong sama orang" Leora langsung pergi.
Sesampainya dikelas Leora langsung menjatuhkan bokongnya di kursi lalu membenamkan wajahnya di antara lipatan tangannya.
"Kenapa lo?" Tanya Aura yang baru selesai memoles lip tint pada bibirnya.
"Lagi kesel" jawab Leora tak mengubah posisinya.
"Kesel kenapa?"
"Si Alfa marah sama gue gara-gara tahu kalau gue suka sama Jovan"
"Hah, apa lo suka sama Jovan"Aura tiba-tiba berteriak mendengar alasan Leora, sejak kapan Leora suka Jovan.
Leora langsung mengangkat kepalanya begitu medengar suara menggelar milik Aura.
"Maksud gue"
"Sejak kapan lo naksir sama Jovan?" Tanya Aura lagi.
Leora langsung membekap mulut sahabatnya itu.
"Lo bisa kecilin suara lo gak sih"
"Iya maap, jadi sejak kapan Lo jatuh cinta sama cowok jutek itu?"
"Dari gue tunangan sama dia"
"Hah, apa lo udah tunangan sama dia?" Suara Aura kembali menggelar mendengar fakta demi fakta yang keluar dari bibir Leora.
"Gue bakal cerita semuanya sama lo, tapi gak sekarang" putus Leora.
"Yah kok gitu, Lo bikin gue penasaran"
"Biarin Lo mati penasaran".
💍
Jovan tak masuk kelas, ntah sudah berapa kali ia tak masuk kelas, tapi ia tak peduli yang penting ia merasa tenang untuk saat ini, kali ini memberi alasan bahwa sakit kepala dan ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
My bad boy Fiance
Teen Fiction(sequel sassy girl) "Gue akui dia emang ganteng, pesonanya juga gue rasain, tapi karena sifat dia yang bad boy, gue jadi gak suka sama dia, suka aja enggak apalagi tunangan" -Cleora Aerelyn Zigel- "Cewek nyebelin, manja, ceroboh kayak dia mana level...