MBF | CHAPTER 17

937 45 3
                                    

Dia cantik

nih cewek cantik banget malam ini -Jovan-

Hari libur harusnya jadi hari yang paling membahagiakan bagi anak sekolah karena bisa bangun siang tapi tidak untuk Leora.

Di pagi yang berbahagia  ini ia sudah mendapat teriakan badai dari Mami tersayangnya.


"LEORA BANGUN, ATAU MAU MAMI BAWAIN AIR SATU EMBER" teriak Gelia menggebu saat sangat anak tak juga bangun padahal jam sudah menunjukkan pukul 9:00.

Gelia yang mulai geram menggedor pintu kamar sang anak

"Leora Aerelyn Zigel, bangun kamu itu anak gadis kalah sama adek-adek kamu yang udah bangun dari subuh tadi" cerocos Gelia didepan pintu kamar Leora.

Leorang menyingkap selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, ia segera turun dari ranjang dan keluarga menemui sang Mami.

"Mih, bisa minta waktu setengah jam lagi gak?, masih ngantuk" bujuk Leora.

"Gak ada, bangun sekarang siap-siap ikut Mami"

"Tiga puluh menit lagi deh" Leora berusaha membuat wajah sememelas mungkin.

"Sama aja dong sayang, udah sekarang kamu mandi, ganti baju ikut Mami ke Mall"

"Ke mall ngapain Mih?, gak ah mending aki tidur dirumah"

Leora kembali membanting tubuhnya kekasur dan hendak menutupi diri dengan selimut, namun di gagalkan oleh sang Mami yang lebih dulu menarik selimut anak gadisnya itu.

"Udah buruan, mau mami maindiin atau mandi sendiri?"

"Mandi sendiri" putus Leora.

💍

Setelah selesai Leora keluar dengan celana jeans panjang yang dipadukan dengan baju kaos berwarna pitih serta tas kecil yang ia sampirkan di bahunya.

"Yok berangkat"

"Mih, kakak makan dulu ya, belum sarapan tau" Leora melangkah ke meja makan, namun ditarik oleh Gelia.

"Gak, nanti aja di mall, siapa suruh kami bangun kesiangan"

Leora mengerucutkan bibirnya kesal, namun ia tetap mengikuti sang Mami.

"Ngapain sih Mih, tumben banget main ke mall, biasanya juga di rumah tetangga udah seneng banget"dengan malas Leora mengikuti keinginan sang mami untuk agar ia ikut ke mall.

💍

Leora hanya diam ketika maminya sibuk memilih beberapa baju untuk dirinya dan Leora, tak ada sepatah katapun yang ia ucapkan ia malah menyibukkan diri dengan bermain handphone.

"Le, menurut kamu mami lebih cocok pakai warna merah terang atau warna maroon?" Gelia mengangkat dua baju yang hampir mirip tapi dengan warna yang berbeda.

"Apa aja mami tetap cantik kok" jawab Leora malas.

Gelia memberikan kedua baju tersebut pada petugas di toko tersebut.

"Le, kamu lebih suka yang ini atau yang ini?"

Gelia memegang dua baju yang satu dress berwarna peach dan yang satunya lagi dress berwarna maroon.

My bad boy FianceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang