OL5 - Tears

15.4K 962 22
                                    

hi 🤗

Annyeonghaseyo

baca trs kasih bintang .

Satu bintang itu berharga

Happy reading

***

Cinta sejati tidak akan pernah memandang fisik

Aku mencintaimu bukan karena kau siapa

Dirimu adalah bagian dari hidupku

Damn

Seseorang yang diinginkannya selama ini tergeletak tak berdaya dengan dikelilinggi oleh beberapa rogue yang berusaha mendekati mate Edmund .Namun yang membuat edmund bingung adalah mereka seperti takut dan berusaha untuk mendekati mate edmund dengan perasaan ragu ragu .

Rahang edmund mulai mengeras melihat matennya terdapat beberapa luka ditubuhnnya , sedikit bercak bercak darah dimana mana .biarpun hanya setetes saja edmund tak akan berani tega melakukannya .

Tanpa berpikir panjang lebar lagi edmund segera berlari kearah beberapa rogue tersebut dengan kekuatan alpha tanpa berganti shift pun dia bisa mengalahkan mereka.

Grey yang juga bisa merasakan penderitaan mate mereka terus saja meraung raung dikepalanya . Akhirnnya edmund memutuskan link dengan Grey .jika tidak Edmund akan semakin frustasi .

Setelah para Rogue itu mati edmund mendekati seseorang yang dicari carinnya selama ini.

"Mate"ucap Edmund dengan suara yang pelan.

***

-silvermoon pack-
Edmund berlari secepat mungkin menuju istana nya , ngak ada lagi yang bisa dipikirkan oleh edmund yang dia inginkan lah matenya segera bangun .

Edmund terasa menderita melihat kondisi matenya biarpun itu hanya luka kecil , tapi bagi edmund itu adalah hal besar baginnya . Tidak apa apa jika dia yang merasa sakit . Namun, tidak untuk matennya . Matennya adalah hidupnnya dan dia harus melindunginnya lebih dari diri sendiri .

Vin yang melihat merasa heran"mun kau kenapa , tumben kau bawa cewek . tapi kok ada luka luka ya ditubuhnnya , kau apain tuh cewek "Belum lagi dijelaskan sudah asal ceplas ceplos .

Edmund tidak menghiraukanya , dia segera pergi ke kamar tidurnnya dan menidurkan matenya dengan perlahan-lahan dan lembut seakan akan seperti kaca jika tidak diletakkan dengan perlahan lahan akan pecah begitu saja dan menjadi kepingan kepingan yang tak akan kembali lagi .

"VIOLA"panggil edmund kepada sang adik tersayangnnya.

"iya kak ,ada apa "tanya viola.

"Bisakah kau membersihkan luka luka ini "tunjuk edmund kearah matenya .

Binggung untuk pertama kalinya kakaknnnya peduli dengan seorang perempuan selain dia dan ibunnya .Biasannya dia hanya menghiraukan mereka tapi kali ini situasi berbeda.

"Kak apa dia adalah matemu"tanya viola semoga saja pikiran benar.

"iya"yup sesuai dengan dugaan , akhirnnya moongodness memberikan seseorang kakak ipar kepadannya dari sekian lama tapi perasaan sedih timbul ketika melihat kondisi kakak iparnnya yang dia tidak tau siapa namannya.

"Viola"

"Viola"panggil Edmund sekali lagi.

"Ha , iya kak . bisa bisa aku bisa melakukannya "

Setelah selesai edmund menyuruh Viola keluar karena dia ingin bersama matenya seorang diri , yang dia butuhkan adalah matennya segera sadar .

"Mate "panggil Edmund sambil mengusap pipi matenya dengan perlahan , begitu lembut dan halus.

Sesuatu yang membuat edmund sedih adalah penampilan matenya yang kurus , dengan wajah yang kusam dan luka luka dibadannnya .

Wajah Edmund mulai memerah menahan amarah ,siapa yang berani memperlakukan matenya seperti ini . dia berjanji tidak akan pernah melepaskannya .

Setetes air mata perlahan lahan jatuh dari mata indahnnya . secepat mungkin dia mengusap wajahnnya , dia tidak ingin matennya melihatnnya menangis .

Keesokan harinnya

Sejak semalam Edmund hanya berdiam diri di kamarnya menunggu matennya sadar , beberapa maid meminta kalau alpha mereka harus makan bahkan adiknnya sampai betannya menyuruhnnnya untuk makan . Tapi itu tidak mampu membuatnnya bangkit dan meninggalkan sejenak matennya .

Penampilan Edmund sangat kacau dengan rambut yang berantakan,kantong mata yang mulai menghitam karena tidak tidur semalaman dan sekarang Edmund merasa sangat lelah dan tertidur dengan pulas disamping matennya.

"Hmmm"gumam Cristy yup, matenya adalah seorang Cristy yang baru saja direject oleh Alpha Redmoon Pack dan baru saja dibuang oleh packnnya sendiri.

Masih dalam pandangan yang buram Cristy bertanya "ini dimana"ini tempat baru yang tak dikenalnnya jika di redmoon pack maka ini bukalah ruangannya . ruangannya kecil dan tidak seluas dan seindah ruangan ini . Jadi ini ruangan siapa tanya Cristy pada diri sendiri.

Mengingat kejadian semalam membuat hatinnya terasa sesak kembali . Pandangannya kosong menatap kearah depan , dia tidak tau kalau disampinnya ada seseorang yang telah menunggu sekian lama.

Merasa ada pergerakan Edmund bangun dan betapa terkejutnnya kalau matennya telah bangun .

'Mate' 'mate' 'mate'

Grey terus saja memanggil nama mate dengan wajah kegirangan

"Diamlah"

"Mate"panggil Edmund dengan pelan

Cristy yang merasa ada seseorang yang memanggilnnya dari samping kemudian dia menatap kearah suara tersebut.

TERKEJUT

Itulah yang ia bisa gambarkan sekarang , siapa lelaki itu ?, dan dimana dia? , pertanyaan terus saja tergiang giang dibenaknnya .

Reflek dia mundur .

Grep

***
Hihihihi 🤗.

Gue balik lagi nih.

Maaf ya masih gaje☹ .

Gimana tanggapan kalian mengenai chapert ini apakah menarik , kurang menarik atau sebagainnya .dan makasih yang bersedia memberikan bintang buat cerita ini .Bagiku satu bintang itu sangat berharga sekali.

Minggu ini aku update lebih cepat dari biasannya 😎😎😎.
kenapa ? gak papa sih hanya lagi pengen update aja 😅😅😅.

Btw ada tokoh baru lagi nih 😁.

Ngk ngerti sama ceritannya 🤔
gpp nanti aku akan jelaskan di episode selanjutnya mungkin kalau ngak selanjutannya lagi (gimana sih ngawur aja )😂😂😂.

Maaf deh Vio usahain di episode besok kalau bisa .

Saran dan juga masukannya juga .

Najung-e boja

thanks😍

luv😙

Our Luna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang