Disarankan untuk memutar lagu Perfect -Ed Sheeran sambil membaca cerita ini agar lebih menghayati .Mungkin bisa diputar 2~3x kalau mau berkali kali pun jadi .Musik lain juga boleh asalkan lagu yang slow dan menenangkan terima kasih.
Tak peduli seberapa kelam masa lalumu .Kau bisa memulai semuannya dari awal . Membentuk dirimu yang lebih baik .Mencari kebahagiaanmu sendiri .
Kebahagiaan itu sederhana , sesederhana dirimu yang mampu bersyukur dengan apa yang telah kau miliki.
Kebahagiaan itu luar biasa sederhana , Sesederhana dirimu yang mampu mengubah hidupku.
Dirimu adalah diriku.
Hidupmu adalah hidupku.
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku.
Tak peduli siapa dirimu .
📖📖📖
Setelah kegiatan makan bersama ,Edmund menarik tangan Cristy dengan pelan menuju taman.
Mereka duduk ditepi-tepi kolam ikan dan mencelupkan kedua kaki kedalam .
Menikmati sentuhan-sentuhan lembut dari ikan .
"Sepertinnya ikan itu menyukaimu!lihat saja dia selalu mengelilinggi kakimu."Ucap Edmund sambil menunjuk menggunakan jari telunjuknya kearah ikan yang berwarna merah muda keemasan.
"Iya , dia sangat lucu ." Cristy melihat kearah ikan yang dimaksud .
"Lihat , ikan itu menghampiri ikan yang berwarna biru keemasan .Mereka terlihat sangat cocok."ucap Edmund
"Benar , Mereka terlihat cocok sekali ."Cristy memperlihatkan senyum manisnnya .Membuat Edmund ikut merasakan sensasi kebahagiaan yang dipancarkan oleh Cristy .
Hening
tidak ada yang membuka suara.Mereka menikmati alunan-alunan musik yang dimainkan oleh angin .
"Ehmmm...Ed ."Panggil Cristy
"Iya."Edmund menghadapkan wajahnnya kearah Cristy.
"Bisakah aku bertanya ?"tanya Cristy.
"Tentu saja , kenapa tidak."Balas Ed .
Cristy memberanikan diri untuk bertanya "Apa kau tau tentang kejadian saat aku menguping pembicaraan kalian ?"Tanya Cristy
"Aku tau , Apa kau melupakannya ?"tanya Edmund balik
"Tidak ,kupikir itu hanya mimpi."balas Cristy
"Itu bukan mimpi , semuannya benar benar terjadi."
"Dimana orang tuamu ? aku tidak pernah melihat mereka di sini."tanya Cristy lagi .Memang , semenjak dia berada disini Cristy tidak pernah melihat mereka .
"Mereka berada di dunia manusia .Dad dan Mom ingin menikmati masa masa tuannya , itulah dulu kata dad .Mereka akan berkunjung kesini selama 1 bulan 2 kali ."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Luna ✔
WerewolfHighrank: 1#mate 29/03/2019 1#supranatural 22/08/2019 4#angry 22/08/2019 1#reject 24/12/2019 3#luna 10/8/2020 2#angry 22/04/2021 "I am Jack Zross Farel Al...