OL15 - Conflict

13.7K 709 13
                                    

"Perlahan lahan semua masalah datang menghampiriku. Menjerumuskanku kedalam lubang yang begitu besar."

Happy Reading.

📖📖

Sudah seminggu ini Jack terus saja mendatanginya tanpa henti.Cristy benar benar dibuat frustasi akan kehandiranya.Tak bisakah dia tidak menggangu hidupnya lagi?Sudah cukup disitu saja, dia tidak ingin pergi ketempat mengerikan itu lagi.

Hari pertama,Cristy tidak keluar menghampirinya dan Jack mendapatkan satu pukulan dari Edmund.Cristy menanggis sejadi jadinnya dikamar takut jika dia akan kembali lagi kesana.

Hari kedua sampai hari keenam,sama seperti hari pertama namun bedannya Cristy tidak lagi menangis,Cristy tidak memberikan respon apa-apa membuat Jack kecewa setangah mati tapi tak menghilangkan tekadnya.

Kini sudah hari ketujuh, Cristy benar benar muak dengan tingkahnnya. Kenapa dia harus datang lagi disaat dia sudah menemukan kehidupan barunnya, apa dia ingin mrnyeretku kepenjara itu lagi?Apa dia tidak ingin aku bahagia sejenak saja?pikir Cristy.

Kini Edmund,Cristy,Viola,dan Vin telah berada di pintu depan, bertatapan mata dengan Jack memberikan ekspresi yang berbeda-beda.

"Untuk apa kau datang lagi,apa kau tidak cukup menyiksaku?"

"Bukan begitu babe, aku hanya ingin menjemputmu dan kita akan hidup bersama-sama membentuk sebuah keluarga yang bahagia,"mendengar kata BABEdan KELUARGA membuat Edmund berapi api,seketika juga Edmund melayangkan sebuah pukulan kewajah Jack.Membuat Jack meringgis kesakitan, bagaimana bisa dia mengatakan hal itu didepan matenya.Apa dia sudah kehilangan kewarasannya?kuharap tidak.

"Grrrrrr,"Grey mengaung terus menerus membuat emosi Edmund semakin meledak-ledak.

Cristy mengenggam tangan Edmund dengan usaha agar Edmund tidak terbawa emosi.Tidak ada gunannya meladenin orang seperti itu.

"Apa kau sedang bercanda denganku!Setelah apa yang kau lakukan padaku dan sekarang kau ingin aku pergi denganmu!Oh....leluconmu sangat menarik sekali!!!"ucap Cristy tertawa kecil.Entah dari mana keberanian yang dia dapatkan, dia tidak peduli.Dia juga tidak peduli akan seperti apa nanti, yang penting dia tidak akan berada ditelapak kakinnya lagi.

"Hei kau terlihat menakutkan."ucap Sea.

"Terserah,"Sea tau kalau lelaki didepannya adalah mantan mate Cristy ralat mereka. Dia tidak ingin memperpanjang cerita ini jadi dia hanya diam membiarkan Cristy menyelsaikan semuannya ini .Jika Cristy membutuhkan bantuannya makan Sea sangat sangat bersedia membantunya,karena diri Cristy adalah dirinya juga.

Cristy memberikan isyarat mata kepada mereka bertiga untuk pergi dan tinggalkan dia menyelesaikan masalahnnya kepada Jack.

Edmund terlihat khawatir jadi dia hanya diam tanpa bergerak sedikitpun.

"Pergilah,aku akan baik-baik saja,"Cristy berusaha menyakinkan Edmund yang sekarang ini terlihat khawatir.

"Tapi dear kau tau aku takut terjadi apa apa denganmu dan aku adalah matemu jadi aku berhak mencampuri urusanmu."

"Mungkin yang ini tidak Ed, aku tidak ingin kau menghabiskan energimu untuk orang br*****k seperti dia,"Cristy menekankan kata br*****k, agar Jack tau kalau dirinya telah hilang dari hatinya bersama kenangan yang tidak menyenangkan itu! tapi memang dia tidak tau diri sama sekali! disitusi sekarang ini dia masih bisa tersenyum menunjukkan seringainnya kepada mereka! jika dia bisa maka Cristy pastikan wajahnnya akan hancur ditangannya tapi sayangnnya tidak.

Our Luna ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang