When the dark night makes everyone sleep. When they fall asleep,
I can't sleep because of so many thoughts,
Just expecting to come up with an idea,
I wait until the morning sun wakes all up, wait.But, I'm only sleepy at school. What can I do?
- Stray Kids
Arkano Jinyoung, pemuda yang rela bertopeng hanya untuk kesenangannya.
"Jangan pulang malem malem ya nak." Ujar wanita paruhbaya berkepala 40tahunan yang merupakan ibunya.
Pemuda berkepala kecil itu hanya menganggukkan kepalanya, samar-samar berdeham untuk menjawab pesan dari ibunya ini.
"Hati-hati di jalan nak." Teriak sang ibu dari dalam rumah ketika Jinyoung menyalakan motornya.
Saat ini Jinyoung tidak memakai honda scoopy warna coklat yang biasanya ia bawa ke sekolah. Melainkan Kawasaki Ninja ZX-14R warna hitam yang menjadi kebanggaannya.
Ia melajukan motor itu menuju suatu sirkuit yang menjadi tongkrongan langganan anak-anak Calvin Klein 'sq.
Ya beberapa ada juga sih yang ikut balapan disana."BRO."
Panggil Sanha melambaikan tangannya yang membuat Jinyoung menghampiri pemuda itu dengan motornya.
Disini sudah ada Sanha, Jeno, Haechan, Hyunjin, Jisung, dan Eric.
Jinyoung membuka helm fullface warna hitam berstikerkan 'doa ibu' miliknya lalu turun dari motornya untuk bergabung duduk pada bagasi mobil Honda HR-V milik Jisung.
"Pindah?" Tanya Jinyoung yang mendapat anggukan dari Jeno dan Hyunjin.
"Tuh." Tunjuk Eric pada suatu titik keramaian.
Yang dimaksud adalah tempat dimana anak anak CK'sq biasa memarkirkan motor dan mobilnya sebagai tongkrongan.
Namun tempat itu kini terisi oleh deretan motor Kawasaki Ninja milik geng lain yang tidak begitu asing menurut mereka.Tidak lama kemudian anak-anak CK'sq yang lain pun datang. Hampir lengkap sih karena Seungmin dan Bomin absen, mereka kelelahan mengurusi MPLS dan OSIS.
"Yo wassup." Sapa Jaemin kepada teman temannya. "Kok pindah?."
Pertanyaan sama yang selalu terlontar di setiap datangnya anggota CK'sq malam ini.
Tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang terlihat lebih tua dari mereka ke tempat mereka berada saat ini.
"Sorry buat tempatnya, siapa cepat dia dapat." Celetuk salah seorang pemuda dengan tangan yang dimasukkan kedalam saku celana. Yang angkuh, tidak sopan.
"Alah bacot." Umpat Haechan tidak santuy.
"Selo chan, ada apa bang Rocky?" Tanya Sanha yang mengenal salah satu dari kedua pemua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] OVERREACT - 00'L ✔
Fanfic[End] "Mungkin kau tidak tahu yang sebenarnya." Warning: - non/semi baku - harshwords - lowercase °110918-251218