Kamu adalah hal yang paling mustahil untuk di maafkan.
💡💡💡
Genta menatap langit - langit kamarnya. Ia masih bingung perasaannya. Di satu ia tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Dan disisi lain, ia merasa bersalah karena terlalu bersikap kasar pada sahabatnya. Sudah berkali - kali ia menelpon Ara. Hasilnya? Ara tak mau menjawab teleponnya.
Genta memilih meminta bantuan Yudhis. Beruntungnya Yudhis menjawab teleponnya.
"halo, Dhis."
"ini siapa ya? Tolong ini mah mas, saya lagi gak punya duit kalo minta bayar utang"
Genta terkekeh "ini gue, Genta"
"oh lo. Kenapa? Biar gue tebak, lagi marahan sama Ara kan?"
"tau dari mana lo?"
"imbasnya ke gue bego. Dia ikut sensi"
"mampus"
"lo nelpon gue kenapa anjir. Kalau cuma mau bilang Mampus, kucing gue juga bisa"
"emang lo punya kucing?"
"enggak"
"bodo amat. Gue mau minta maaf sama Ara, caranya gimana?"
"langkahin mayat gue dulu"
"Drama lo kakak kelas gesrek"
"gue labrak kayak jedun, mati di tempat lo anjir"
"serius, Dhis. Gue mau minta maaf sama dia."
"sorry ini mah, Gen. Bukannya gak mau bantu, serius bukannya gak mau bantu. Seriusss banget, bukannya gak mau bantu. Sumpah bukan gak mau bantu, sorry banget bukannya gak mau bantu.. Maaf banget bukan--
"to the point aja bangsul"
"bukannya gak mau bantu. Cuman gue gak tau cara bujuk dia. Cewek modelan Ara susah di bujuk. Dikasih bunga gak suka bunga. Dikasih coklat alergi coklat. Terus gimana?"
"gak guna gue nelpon lo anjir"
"eh btw, jangan di masukkin snapgram ya. Nanti gue di sangka selingkuh sama cowok"
"iya Burhan, udah ah berisik lo"
"oke say--
Sebelum Yudhis melanjutkan kalimatnya. Genta lebih dulu memutuskan sambungan telepon. Berbicara dengan Yudhis, seperti berbicara dengan orang mabuk. Yudhis benar, cewek seperti Ara memang susah di bujuk.
~~~
Ara berguling - guling di kasur. Hanya Yudhis mood boosternya saat ini. Yudhis terus menerus menggombal, padahal Ara tau, gombalan Yudhis sebenarnya jauh di bawah kata Receh.
Yudhis Ganteng
Ikan ikan apa yang bikin baperAra Gresya
Ap?
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHISTIRA
Teen FictionIni bukan cerita seorang perempuan perfect yang di paksa menjadi pacar seorang most wanted. Bukan juga cerita bad girl yang bertemu anak rajin yang bakal merubah sikap si bad girl itu. Bukan juga kisah cinta yang rumit milik bad boy sekolah. Ini h...