Gak muncul dibilang sombong, giliran muncul di siderin. Grup kelas:)
💡💡💡
Hari ke 12 Yudhis Ara jadian.
Hari ini, agenda mencari buku sekolah dimulai. Lusa adalah hari pertama Ara menjadi kelas 11. Ia mencari buku bersama Genta, karena Yudhis tidak bisa menemaninya hari ini. Genta menjemput Ara tepat di depan Rumah Ara. Ara cantik dengan kaos hitam dan celana levis, simple. Rencananya Genta akan mentraktir Ara, restoran steak yang baru buka minggu ini. Apa yang Genta perkirakan benar, frekuensi jalan antara Yudhis dan Ara semakin besar dibanding frekuensi jalan dirinya dan Ara. Ara menjadi sibuk ke mall. Untuk sekedar makan ramen. Sebelum jadian, Ara adalah cewek yang mageran, malas untuk keluar rumah, malas untuk ke mall, apalagi untuk shopping.
"mbak Ara? Mobilnya udah siap" Genta berlagak menjadi supir taksi online. Tapi iya sih, tampangnya mirip mas - mas taksi online, bedanya Genta ganteng.
Ara memutar bola mata malas, pagi - pagi kok udsh receh "maaf, biasanya saya naik helikopter. Saya sultan disini"
Genta berdecih "hilih, biisinyi iji niik mitir kik Yidhis"
"sirik lu panjul"
~~~
Sampailah mereka di toko buku. Ara dan Genta turun. Genta merangkul Ara tanpa ragu. Ara hanya bisa menerima perlakuan Genta padanya.
"inget ya, gausah beli yang aneh - aneh" ucap Genta dibalas anggukan dari Ara.
"eh Ara, ngapain disini?" ucap Reki salah satu teman kelas Ara yang seperti lambe turah. "gak sama babang ganteng? Kok sama Gentong terus, ceunah?"
Ara menggaruk tengkuknya "Kak Yudhis gak bisa, Ki. Udah ya gue mau beli peralatan sekolah dulu"
Itu cowo atau cewe sih? Mulutnya minta di geprek apa ya? Gerutu Ara dalam hatinya.
Ara mengambil trolly, menyuruh Genta membawanya. Ara mengambil 3 pack buku. Serta keperluan lainnya. Ia tidak mau lama - lama disini, karena Genta sudah berjanji akan mentraktir steak.
Setelah itu mereka membayar belanjaan mereka. Dan pergi dari toko buku tersebut. Menuju restoran steak yang tidak jauh juga dari sana.
Restoran ini cukup unik. Nama menu yang disajikan tidak mainstream. Genta memesan 2 steak sapi lupa mantan. Dan 2 jus pilkada dki.
Mereka makan, selanjutnya mereka pulang. Genta harus ngapelin pacar line square nya. Sedangkan Ara harus berdiam diri di rumah sambil menunggu Yudhis membalas chatnya.
Ara membuka line. Tumben, grup kelas ramai, bahkan notifnya sampai 999++.
Insyaallah 11 IPA 3 (35)
Reki : *sent a picture
Reki : eh mbak Ara sama siapa tuh?
Sheidi: apaan nih, Jangan nyebar gosip
Wati: oh setelah jadian ama kakel, sekarang jalannya sama Genta.
Reki : henpong jadul ngeliat Gentong ngerangkul mbak Ara loh. Soswit yaaa
Iwan : pantesan cinta gue ditolak:(
Reana : nyabenya jago juga lo ni, Ra
Reki : model harus banget ya begitu:(
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHISTIRA
Fiksi RemajaIni bukan cerita seorang perempuan perfect yang di paksa menjadi pacar seorang most wanted. Bukan juga cerita bad girl yang bertemu anak rajin yang bakal merubah sikap si bad girl itu. Bukan juga kisah cinta yang rumit milik bad boy sekolah. Ini h...