School

4.3K 161 2
                                    

pagi hari yang cerah. matahari begitu menusuk kedalam kamar seorang gadis yang masih terlelap. sedikit demi sedikit mata gadis itu terbuka karna cahaya yang mengenai mata nya , membuat mata nya sakit.

"Hooaaamm , selamat pagi" lirih gadis tersebut.

"non falen , cepat turun ke bawah. sudah bibi siapkan sarapan nya"ucap asisten rumah tangga nya.

"hm". jawab gadis tersebut.

ya , gadis tersebut adalah Annatasya Falencia Haley.

jika kalian tanya , kemana orang tua nya?mungkin jawaban nya adalah orang tua falen sudah lama berpisah. sedangkan falen?dia lebih memilih tinggal di rumah oma nya. ya , satu satu nya keluarga yang sekarang falen miliki adalah nenek nya.

falen segera siap siap ke kamar mandi. karna hari ini adalah hari senin , yap tepat nya hari ini upacara. dia tidak boleh telat , klo sampe telat pasti disuru berdiri di deket tiang bendera dengan tangan diangkat ke kuping.

setelah semua nya sudah siap , falen pergi ke bawah untuk sarapan dan menemui sang nenek.

"pagi cucu oma" kata oma rita

"pagi" balas falen.

"sarapan dulu sayang"

"iya oma"

setelah sarapan , falen bersiap untuk berangkat ke sekolah . dan tidak lupa menyalimi oma nya.

"oma , falen berangkat dulu , Assalamualaikum" kata falen

"wa'alaikumsalam , hati2 dijalan!" teriak oma nya.

falen yang mendenger itu hanya menjawab dengan sebuah deheman. setiap kesekolah falen selalu menggunakan mobil kesayangan nya.

"pak odi , tolong buka pintu gerbang nya" kata falen.

"siap non" jawab pak odi , selaku satpam di rumah nya.

mobil yang di pakai falen sudah keluar dari arena rumah nya. sekarang falen akan menuju ke sekolah tercinta nya.

Hai hai!!!!!
jangan lupaa vote&komen yaa
jangan lupa juga follow autor nya wkwk
sorry gajeee
loveyou smuaa:*

🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang