Hukuman?

2.4K 98 1
                                    

Lo tau?semenjak lo hadir di kehidupan gue , rasa nya hari hari gue lebih berwarna dari sebelumnya.



~~~~

tok..tok..tok..

"sayang bangun! kamu ga sekolah?!ini uda jam berapa loh!!" teriak sang oma di luar pintu kamar falen.

"euummm... iya oma" sahut falen.

06:25

"Astagfirullah!! mampus! mana bel masuk tinggal 5 menit lagi." pontang panting falen menuju kamar mandi.

setelah merasa semua nya sudah siap falen pun langsung berangkat ke sekolah nya dengan langkah yang super cepat sampai dia tidak menghiraukan teriakan kesal oma nya.

~~~~

"pak bukain dong pintu nya pliss" rengek falen kepada pak daus , satpam JIS.

"no no no! kamu sudah telat!" jawab pak daus.

"saya siap di hukum apa saja pak , asalkan saya bisa masuk" lemas falen.

"baiklah , kamu boleh masuk. tapi berdiri di dekat tiang bendera sambil hormat sampai jam istirahat!" tegas pak daus.

pak daus pun membukakan pintu gerbang. dengan langkah yang gontai falen memasuki sekolah dan segera melaksanakan hukuman nya.

~~~~

sudah hampir 2 jam falen berdiri disitu. muka nya pun sudah pucat pasi dengan keringat yang bercucuran di dahi falen. 5 menit lagi waktu istirahat. tapi falen sudah tidak kuat untuk melanjutkan nya. pandangan falen pun buram dan entah kenapa semua nya menjadi gelap.

"Faleeeeennn!!!" teriak siswa laki2 yang terkejut melihat falen tergeletak tak berdaya di lapangan.

sebenernya sebelum semua nya menjadi gelap , falen samar samar mendengar suara siswa laki2 tersebut.






jangan lupa vote&komen
ok , see you.

🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang