Pesan untuk kevano dari Falen yang lapar

1.7K 70 3
                                    

jangan lupa vote and komen ya:)

Enjoy Reading:*

terkadang sifat mu beku sebeku es di antartika , kadang juga bisa hangat sehangat matahari diatas sana. sulit dimengerti , tapi mampu membuat ku jatuh dalam pesona mu yang penuh arti.

-Kevano-


Disinilah dua sejoli itu berada , di sudut meja kantin dengan dua porsi mie ayam dan dua gelas es teh manis. setelah beberapa jam yang lalu terjadi ke canggungan diantara mereka dan kini keadaan sudah kembali seperti semula.

falen menyantap mie ayam nya dengan lahap seperti orang yang tak diberi makan selama tujuh hari tujuh malem. sedangkan kevano menyantap mie ayam nya dengan tenang dan santai , tidak terlalu terburu buru.

"ALHAMDULILLAH YAALLAH , AKHIRNYA CACING CACING DI PERUT FALEN UDAH KENYANG" teriak falen mengelus elus perut nya tanda ia kekenyangan.

"berisik goblok , bibir lo tuh belepotan. makan kok kayak bayi" tutur kevano sambil menjintak kepala falen santai.

falen melotot tak terima atas perlakuan kevano kepadanya. sedangkan kevano memilih acuh dan melanjutkan makan nya yang sempat tertunda.

"bodo amat nyet! pokoknya semua ini lo yang bayar!"

"gue?" ucap kevano menunjuk dirinya sendiri

"ya iyalah! dasar panci aer!"

"apa lo bilang?!"

"e-eh engga ko engga. kevano paling baik , paling ganteng , paling paling toppp deh" falen tersenyum manis , padahal didalam hatinya ia mati matian merutuki ucapan nya sendiri.

"yauda lo diem disini , gue pengen bayar dulu. kalo ada yang mau nyulik lo , ikut aja. gue ikhlas lahir dan batin" kevano berjalan ke arah penjual mie ayam untuk membayar makanan nya.

"bangsat lo"

****

"KEVAANOOOOO UWO UWO UWO"

"KEVANN ANJING! TUNGGUIN GUE DONG"

"KEVAAANOOO AUOOOOO UOOO"

"berisik bego! lo ga sadar apa dari tadi mereka semua ngeliatin lo yang tereak tereak ga jelas kayak monyet kehilangan induknya" tutur kevan sambil melotot kearah falen yang cengar cengir kek orang kesambet setan di perempatan

sedangkan siswa siswi yang berada tak jauh dari mereka berbisik bisik ria mengenai kedekatan falen dan kevano yang semakin lengket kayak tai.

wahh ternyata falen uda ga dingin lagi ya

iya tu semenjak deket sama kevano

kalo falen uda ga dingin , kesempatan cuyy

cocok ih mereka berdua

kak falen notice mee

kevano senyumnya manis yaa

falen i lope you

Begitulah sekilas bacotan ria dari mereka yang sekarang tak henti henti nya membicarakan tentang kedekatannya dengan kevano. biasalah netizen jaman now , kerjaan nya ngedumel ngalor ngidul. kevano menarik falen dari tatapan tatapan kepo dan kumpulan orang orang gosip.

🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang