"Faleeeeennn!!!" teriak siswa laki2 yang terkejut melihat falen tergeletak tak berdaya di lapangan.
sebenernya sebelum semua nya menjadi gelap , falen samar samar mendengar suara siswa laki2 tersebut.
~~~~~
UKS
"hoaaamm... aduh gue dima-" ucapan falen berhenti ketika melihat seseorang tertidur di dekat ranjang tempat ia tidur.
" Raka" batin falen.
"eh falen! sory sory tadi gue ketiduran , hehe." sontak lamunan falen buyar ketika orang di samping nya berbicara.
"makasi ka , uda mau nolongin gue" ucap falen tulus diiringi senyuman manis nya.
"ya allah senyumnya " jerit raka dalam hati
Yap!cowo yang tadi menolong falen adalah raka.
"o..oh iya sama2. gimana keadaan lo?" tanya raka yg sebenernya sudah gugup ada di dekat falen.
"alhamdulillah gue uda mendingan" jawab falen.
"oh bagus deh , hehe" tawa raka.
"elo knpa mau nolong gue?" lirih falen
raka tersenyum lalu menjawab
"lo tau len?sedingin apapun elo , sejutek dan secuek apapun elo. pasti di balik sifat itu ada sisi kehangatan didalam nya. gue tau kok elo dingin juga ada alasan nya kan?" jelas raka.
"jadi ya gue nolong lo , karna hati gue yang bawa gue buat nolong lo. gatau kenapa gue ngerasa hati gue tergerak buat itu."sambung raka.
"makasih sekali lagi. orang tua gue udah lama bercerai." cerita falen.
"e..eh sory gue jadi curhat. gatau kenapa gue mau cerita aja gitu ke elo." malu falen.
raka berjalan mendekati sisi ranjang.
"len , apapun masalah lo , lo boleh cerita kok ke gue. gue kapan pun siap buat dengerin cerita lo." senyum raka sambil mengelus lembut kepala falen.
falen yang di lakukan seperti itu pun gugup. karna baru pertama kali dia di perlakukan semanis itu. apalagi dengan seorang lelaki.
"mulai sekarang anggap gue sebagai teman lo ya?biar elo bisa sepuasnya cerita apapun masalah lo ke gue" sahut raka.
"teman?"beo falen.
"iya teman!" jawab raka antusias.
"sekarang kita teman kan?"tanya raka sembari mengacungkan jari kelingking nya.
"iya kita teman" jawab falen sambil mengaitkan kelingking nya dengan kelingking raka.
jangan lupa follow aku ya
jangan lupa vote&komen
ok,see you
KAMU SEDANG MEMBACA
🤪🤪Snow Queen
Teen FictionSedang malas berkawan dengan harapan , sudah muak berkali kali di tinggalkan. kadang manusia tak pernah serius dengan apa yang sudah menjadi milik mereka , seenaknya diterbangkan lalu dihempas kencang ke jurang yang dalam. apa mereka fikir hati...