Aku Rindu...

1.6K 65 2
                                    

pagi ini terasa beda , Dingin embunnya serasa menyiksa . Hingga ku sadar , Hangat candamu tak lagi kurasa.

-Sebatas Angan-

***

Derap langkah kaki seseorang hendak memasuki kelas yang kini masih sepi . tatapan nya menunjukkan bahwa dirinya tak ingin di ganggu oleh siapapun. dengan raut wajah tak terbaca ia mendudukkan dirinya di bangku tempat duduknya , menyumpalkan earphone ke telinga nya memutar musik yang ia sukai dan memulai untuk menidurkan mata nya yang sedari tadi menahan rasa kantuk.

bunyi bangku tanda ada orang yang menempati mengusik tidur nyenyak falen. dengan muka datar dan khas bangun tidur falen menegakkan badan nya menghadap ke arah samping. falen menaikkan alis nya menunggu orang di samping nya berbicara.

"ekhm , maaf uda ganggu tidur nyenyak nya."

"to the point"

"g-gue minta maaf." raka menunduk dalam dalam setelah mengatakan hal itu.

"uda?"

"maksut nya?" raka mengerutkan kening nya tanda ia bingung akan maksut falen.

"uda kan ngomong nya?gue pen keluar." ucap falen datar sambil melangkah kan kaki nya keluar kelas. sedangkan raka melongo tak percaya dengan kejadian barusan.

siswa siswi mulai banyak yang berdatangan. kelas yang tadi nya sepi sekarang sudah ramai dengan kerumunan siswa siswi yang ingin menimba ilmu. falen masuk dengan muka datar nya melewati satu persatu meja meja untuk sampai ke tempat duduk nya. setelah sepenuh nya mendaratkan badan nya di bangku tempat duduk nya , falen membuka buku pelajaran yang akan di mulai pagi ini.

***

tok! tok!

ketukan pintu membuat kegiatan belajar di dalam kelas falen terhenti. guru yang mengajar membukakan pintu , dan sedikit berbincang dengan kepala sekolah. seperti nya kedatangan murid baru. guru yang tadi sedang berbicara dengan kepala sekolah mengizinkan murid baru tersebut masuk. derap langkah seorang siswa memasuki kelas yang sekarang sedang senyap. banyak siswa siswi yang berbisik bisik memuji ketampanan nya bak pangeran di negeri dongeng.

"Silahkan perkenalkan dirimu."

"Hallo! kenalin nama gue Kevano Noland Angkasa. kalian bisa panggil gue Kevan , gue pindahan dari LA. semoga bisa berteman baik , terimakasih." ucap murid baru tersebut sambil membungkukkan badan nya.

Gilaaa anjirr ganteng banget woi!!

uda kayak pangeran pangeran di negeri dongeng!!

calon suami idaman anjir!!

LA woi dari LA

manissssss bangett

cool ihhh!!

Kevann alafyuu!!

masih banyak lagi jeritan jeritan para kaum hawa yang tergila gila dengan ketampanan seorang Kevano. berbeda dengan falen ia memilih membenamkan wajah nya di lipatan tangan nya.

"baiklah. silahkan kamu duduk di samping falen." titah guru tersebut.

Kevano berjalan kearah tempat duduk falen , banyak tatapan memuja dari kaum hawa. falen mendongakkan kepala nya , seketika pandangan mata mereka bertemu.

deg.

dia kembali , Batin falen.

"haii , apa kabar Anna?". jujur falen ingin menjerit rasa nya , dia sungguh sangat sangat rindu dengan laki laki di samping nya. sangat rindu akan kehadiran nya. pelita nya balik , matahari nya balik. dia rindu kevan , ya di rindu kevano.

"K-kevan" lirih falen

"aku balik untuk kamu Anna." tutur kevan lembut. Hangat. falen merasakan dunia nya kembali lagi. teman kecil nya , teman bahagia nya. dia kembali , dia kembali.

"A-aku r-rindu kamu Kevan." ucap falen sendu. kevan tersenyum , ia merengkuh tubuh mungil falen kedalam dekapan hangat nya. falen membenamkan wajah nya di dada bidang kevan.

moment langkah itu di abadikan oleh murid murid di kelas falen. bahkan ada yang memfoto moment mereka berdua , sungguh sangat langkah. baru kali ini mereka melihat falen dekat dengan laki laki selain raka. kaum hawa menjerit histeris melihat kejadian itu. sampai guru yang mengajar pun mengabdikan moment langkah itu.

kevano yang melihat itu pun tersenyum kikuk ke arah mereka semua. ia sudah seperti maling yang sudah tertangkap basah sedang mencuri. falen yang malu dijadikan tontonan , mengeratkan pelukan nya ke kevan. kevan yang melihat itu pun tertawa melihat kelakuan lucu falen , ia gemas di buat nya.

"ekhm , maaf falen sama kevan kalo mau mesra mesraan mending nanti aja ya pas istirahat. kasian temen temen kamu yang jomblo , keliatan ngenes nya banget." ucap bu lany sambil tertawa.

"maaf bu." ucap kevan menyunggikan senyum manis nya. ia melepaskan pelukan nya pada falen , dan mengacak ngacak rambut falen gemas. falen yang di perlakukan seperti itu pun memasang wajah polos nya. kevano dibuat tertawa lagi oleh kelakuan falen.

"sudah sudah. kita lanjutkan lagi materi nya." ucap bu lany sambil menerangkan materi kembali.

murid murid kembali fokus ke papan tulis. kevano menengok ke arah falen yang berada di samping nya.

"Aku rindu kamu Anna." tutur kevan memberikan senyum terbaik nya.

aku juga rindu , Batin falen.

****

Assalamualaikum semuaa:)
maaf uda lama ga update update. aku baru punya waktu sekarang buat nulis nyaa. hehe maap yaaa:)

maap juga kalo cerita nya makin gaje yaap:) maapkeun Author ini:) semoga feel nya dapet yaa. maap guys kalo ada typo.

gaesss!! jangan lupa vote & komen yaaaa:) trs juga kasi saran dan masukkan ya biar aku bisa lebih baik lagi nulis ceritanya.

maap juga baru bisa update sekarang:)

Happy Reading Guys:)

see you...

salam manis ,

Dari Author:*




🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang