Judul bakal di ganti...

1.3K 43 2
                                    

Hallo.. Assalamualaikum semua!!

Aurel cuma mau kasih tau ke kalian. setelah aurel pikir pikir kayak nya lebih enak kalau cerita ini aurel ganti judulnya. so? kenapa aku ganti? karna yang aku liat dari sekian banyak cerita , judul yang sama yaitu "Ice Girl" uda banyak banget yang pake.

aku cuma pengen cerita ini gak sama judul nya sama cerita lain , terus juga aku mau bikin suasana yang beda aja.

kalian tenang aja , judul nya ga melenceng dari alur cerita. judul baru bakal aku buat sesuai tema awal ku , so?kalian gak usah khawatir judul nya beda lah , gak sesuai alur lah , pokoknya semua nya udah beres dan aku pikirin mateng2 biar judul nya pas sama tema dan alur cerita nya. dan kalian tinggal baca dan nerima beres aja hehe.

untuk cerita ini yang tadi nya judul nya "Ice Girl" bakal aku ganti jadi "Snow Queen" kenapa? karna judul itu kayak nya belum di pake sama cerita yang lain. dan "Snow Queen" itu pasti nya sebelas dua belas sama "Ice Girl" karna intinya arti dari mereka sama. sama sama menceritakan tentang kebekuan hati seorang ratu , putri , gadis salju atau dingin. intinya judul baru nya sesuai dengan tema awal dan alur kelanjutannya.

aku ganti judul bukan karna aku gak tau lagi harus mau ngelanjutin cerita nya kayak gimana , tapi karna aku pengen cerita ini beda dari cerita yang lain walaupun cuma sama dari segi Tema , dan aku pangen cari suasana baru biar gak kaku kaku amat.

jadi untuk kalian para pembaca setia "Ice Girl" sekarang judul cerita ini Resmi bakal aku ubah jadi "Snow Queen". jadi yang mau ngomel ngomel ke aku silahkan hehe , aku maju paling belakang:)

maaf untuk keputusan ini. maaf kalo ada yang kecewa dengan keputusan ku atau ada yang gak setuju atau apalah itu. tapi tenang aja aku jamin "Snow Queen" sama kok sama "Ice Girl" alur nya sama , jalan cerita nya sama dan aku pastiin cerita ini gak melenceng dari tema nya.

so? untuk kalian yang sekarang jadi para pembaca setia "Snow Queen" aku mau ucapin banyak banyak terimakasih untuk kalian yang udah mau setia nunggu cerita ini update , makasih yang uda mau ngevote walaupun kadang komen masih sepi kayak kuburan:) aku ucapin banyak terimakasih untuk kalian para pembaca setia cerita ini. dan aku mohon , untuk tetap dukung , setia , vote , komen , dan baca cerita ini sampai tamat walaupun nanti nya ada keputusan keputusan kayak gini. semoga kalian bisa nerima nya , dan aku harap judul baru cerita ini bisa bikin kalian para pembaca makin greget menanti nanti kelanjutan cerita ini!

hari ini , tanggal 26 Maret 2019

Cerita ini Resmi aku ganti judul nya! jadi....

"Snow Queen"

YUHUUUU!!!

jangan lupa vote dan komen , yang setuju atau keberatan monggo di komen.


Salam Author

Aurel Erlinda

see you guys...


🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang