"huhhhh , akhirnya upacara nya kelar juga! pusing gue denger pak toto ceramah" kata rara
yap , pak toto itu kepala sekolah di JIS.
"Assalamualaikum! anak2" ucap bu pepen selaku guru bahasa indonesia.
"wa'alaikumsalam" jawab anak2 serentak
"baik , hari ini kita akan bikin kelompok untuk mempresentasikan hasil karya berupa cerita."kata bu pepen
"yah bu , kok cerita sih?" kata vito , si ketua kelas.
"sudah diam kamu. oke sekarang ibu bagi kelompok nya. kelompok 1 ada rara , erlan , falen , catya , sama dody. kelompok 2 ada leo , vito.....(blablabla)." ucap bu pepen
"Yeeeeaayyyy!!!bisa sekelompok sama falen" tereak dody.
"berisik lu jin tomang" ucap catya.
"bdo , nenek lampir" balas dody
"lo?!! awas lo ya! ucap catya
"sttssss , sudah2. semua sudah dapat kelompok nya masing masing kan?" kata bu pepen
"sudaaah buuu! " balas anak2
"yasudah. tugas ini di kumpulkan minggu depan " ucap bu pepen
kring....kring(bel istirahat)
"yasudah. sekarang waktu nya kalian istirahat. Assalamualaikum." ucap bu pepen
"wa'alaikumsalam bu!" jawab anak2 serempak.
mereka pun berhamburan untuk pergi kekantin. karna dari tadi cacing2 di perut mereka sudah demo minta di kasih jatah.
~~~~~~
di Kantin.
"eh len , mau pesen apaan?"kata rara
"nasi goreng sama es teh aja" ucap falen
yap sekarang mereka sedang ada di kantin. yang ramai oleh ribuan manusia yg sedang kelaparan.
sambil menunggu rara datang membawa makanan nya . falen menyibukkan diri dengan melihat postingan yang ada di instagram nya.
"eh eh itu the most wanted sekolah kita bukan sih?!"
"ganteng banget gilaaa!!!!
"yaallah! gakuat dede mass!!
"aaaaaaaa!!! kak raka ganteng banget masyaallah!
"calon suami gue lwat
"kak kevinnnnn!!!!!!!!!!
"kak gaga imut bgttttt
"kak epaaaan cool ihhhhh
"pacaaaaar gueeee yaallah
"bunuh dd di rawa rawa mass!!!
falen yang mendengar jeritan histeris dari para siswi siswi pun , segera menyumpel telinga nya dengan earphone yg dia bawa.
yap siapa lagi kalo bukan the most wanted JIS yang membuat para siswi perempuan menjerit histeris. siapa lagi kalo bukan , Raka , Kevin , Epan , dan Gaga. yang sekarang sedang memasuki kantin.
mereka berempat pun duduk di meja paling pojok, meja yang ada di sebelah meja nya falen dan rara.
"eh , elo bukan nya yang tadi nabrak gue ya?" ucap raka
falen yang merasa diri nya di panggil pun hanya nengok sekilas , lalu kembali fokus ke hp nya.
"klo orang nanya itu di jawab?! bentak raka kesal.
"lo siapa emg?" balas falen datar.
raka pun hanya bisa melongo mendengar apa yang di ucapkan falen barusan , bgtpun dengan teman2 nya. baru kali ini raka merasa dia di acuhkan oleh seorang wanita. garis bawahi seorang wanita!
lamunan raka pun buyar , ketika rara datang membawa 2 gelas es teh manis , dan 2 piring nasi goreng.
"nihh len , pesenan lo" ucap rara
"gue g laper" balas falen datar , sambil menaro uang dua puluh ribuan ke atas meja , sambil berlalu dari kantin.
"ihhhhhhhh falen , kebiasaan deehh!!" ucap rara sebal.
rara yang merasa ada orang di sebalah meja nya pun , langsung menengok. betapa terkejutnya dia ada the most wanted , di sebelah meja makan nya.
"e..eeh maaf kak , permisi" ucap rara , langsung pergi menyusul falen. yang sudah pergi entah kemana.
~~~~~
di kelas 12 Ipa 2
"eh , cewe yang tadi itu siapa sih" kata raka
"yang mane nyet?ada dua" balas gaga
"yang tadi , yang dingin bgt kek kulkas" ucap raka lagi
"oh , dia." balas kevin
"dia siapa oon" jawab epan
"dia itu Falen. lebih tepat nya Annatasya Falencia Haley. gadis yang di julukin ice girl , karna sifat dia yang dingin. bukan itu juga , dia salah satu murid terpopuler karna kecantikan nya yg melebihi batas wajar , dia juga murid berprestasi , apalagi sekarang dia itu kapten basket putri. tapi sayang , sifat dingin nya dia itu yang buat laki2 itu takut banget buat deketin dia , contoh nya gue. " ucap kevin sambil memainkan hp nya.
"iya ya , gilaaaaaaa!! kemana aja gue selama ini. sumpah deh sih falen cakep bageettt" ucap gaga.
"iya , cakep banget" balas epan
"iyaa cakep , tapi dingin ih kek kulkas jalan!" balas raka sambil cemberut.
"uda uda , balik sana ketempat duduk masing masing , dikit lagi bu eka dateng." ucap kevin
mereka pun balik lagi ketempat duduk masing2.
pelajaran pun di mulai. mereka belajar dengan keadaan yang hening.
haaaaiiii!!! ketemu lagi sama aku
jangan lupa vote&komen yaaaaa guysss
luvluv smuaaa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
🤪🤪Snow Queen
Teen FictionSedang malas berkawan dengan harapan , sudah muak berkali kali di tinggalkan. kadang manusia tak pernah serius dengan apa yang sudah menjadi milik mereka , seenaknya diterbangkan lalu dihempas kencang ke jurang yang dalam. apa mereka fikir hati...