apa lagi ini?!

2.2K 85 0
                                    

seiring nya waktu , hubungan falen dan raka makin dekat dan nempel. apalagi di tambah kejadian di mana raka mengatakan i love you kepada falen. entah kenapa falen merasakan kehangatan bila berada di dekat raka.

"hei!kok ngelamun" tegur raka

"e..eh engga kok , yauda lanjutin aja makan nya". elak falen.

yap sekarang mereka sedang ada di kantin. bersama ribuan orang orang yang kelaparan.

"faleeeenn!!!" terlihat catya yang tergesa gesa menghampiri falen sampai tak memperdulikan kalo dia sedang berada di kantin. semua mata memandang kearah falen dan catya.

"kenapa cat?" tanya falen

"i..tuuu lo liat di kelas.. p..apan tulis l..en"jawab catya  ngos ngosan karna efek berlari.

segera saja falen langsung ke kelas . tentu nya bersama raka. dan catya masi duduk untuk mengatur nafasnya. siswa siswi yang kepo untuk mengetahui ada apa sebenernya. langsung berhamburan keluar kantin.

~~~~~

12 Ipa 1

sesampai nya falen dan raka di kelas falen tentu nya. sudah banyak ramai anak anak kelas falen yang mengerumuni papan tulis seakan akan objek itu menarik perhatian. ketika tersadar bahwa falen datang , murid murid yang tadi nya mengerumuni papan tulis langsung memberi celah untuk falen lewat.

sedikit demi sedikit falen melangkah mendekati papan tulis. betapa shock nya dia ketika melihat tulisan yang ada di papan tulis.

dasar anak pelacur!

mati aja lo !

anak korban cerai haha

anak broken home

sampah!

pho!

ga guna!

dan masih banyak lagi tulisan tulisan yang menghina falen. falen yang tak kuasa melihat nya pun hampir tumbang. untung saja raka langsung membantu falen untuk duduk di kursi nya.

murid murid yang merasa kasihan kepada falen pun memilih bubar dan tak mau ikut campur. tetapi sebagian ada yang mencibir falen.

raka curiga dengan semua ini. raka yakin pasti dia pelaku nya.

"len.. lo tenang ya. ada gue" ucap raka

"gue salah apa ya ka?kenapa ada orang yang tega ngelakuin itu ke gue" lirih falen

"lo ga salah kok len. orang itu aja yang iri sama lo" jelas raka.

sebenernya raka ingin menceritakan semua nya. tapi dia takut falen akan lebih shock . mengingat dia adalah sahabat dekat falen. tapi bagaimana pun falen harus tau ini cepat atau lambat. raka mengitari pandangan nya. kosong. yap kelas falen sekarang kosong. kebetulan sekarang jamkos. guru guru pada rapat.

"len.. gue mau kasih tau sesuatu sama lo. tapi gue ga maksa lo harus percaya atau engga." ucap raka.

"apa?" tanya falen

"lo masi ingat pas kejadian lo di kunciin di kamar mandi?dan gue saat itu ngikutin lo. dan di saat gue ngeliat orang yang ngunciin lo balik badan. gue shock saat tau dia siapa" jelas raka singkat.

"emang nya siapa yang ngerjain gue waktu itu ka?" tanya falen penasaran.

"rara. sahabt dekat lo." jawab raka

falen yang mendengar itu pun langsung shock berat.

"mungkin kejadian sekarang juga , dia juga yang bikin." ucap raka.

"ga! gam..ungkin rara begitu ka" isak falen.

"hei.. jangan nangis dong. masi ada gue. nanti kita cari tau sama sama ya" raka berusaha menenangkan falen yang masih terisak.

"pantesan ka. akhir akhir ini rara kayak ngejauh dari gue" sahut falen yang sudah tidak terisak.

"udah udah. tenangin diri lo dulu oke?" tanya raka

"iya oke" sahut falen

"gue keluar dulu ya len" raka mengelus rambut falen lalu berjalan ke luar kelas.

falen yang merasa ngantuk pun akhir nya memilih tidur di kelas. dengan tangan sebagai bantal nya.

~~~~~~

"gue ga nyangka rara sejahat itu." gumam raka sambil berjalan di koridor.

sudah berapa kali raka hanya berputar putar mengelilingi koridor. hanya karna memikirkan kejadian tadi.

sampai sampai lamunan nya buyar ketika tangan nya di pegang oleh seseorang.

"ka. gue pengen ngomong" sahut orang tersbut.

raka pun membalikan badan nya untuk melihat siapa orang yang sudah berani nya memegang tangan raka.

"rara , ngapain dia disini" batin raka

"mau apa lo?! sinis raka

"ka! gue tau lo uda tau kalo gue yang ngelakuin itu ke falen" ucap rara

"cihh! jijik tau ga" sinis raka

"asal lo tau ka! gue ngelakuin itu karna gue ga suka falen deket deket sama lo! gue suka sama lo ka! gue suka! tapi lo ga perna tau hal itu" bentak rara

"falen deket deket sama gue?malahan gue yang deket deket falen! lo itu terlalu terobsesi sama rasa suka lo! sadar woi sadar! falen itu sahabat lo! dia tulus sama lo! tapi apa?! lo malah ga ngehargain ke tulusan falen!" raka sudah muak berbicara dengan perempuan ular di depan nya.

"sahabat?sekarang gue ga sudi manggil dia sahabat! ka , sekali aja lo liat gue! gue suka sama lo ka! gue gamau orang lain deket deket sama lo! gue benci sama falen karna dia bisa deket sama lo! sedangkan gue?!bahkan lo aja ga perna ngelirik gue!" teriak rara

"lo mau tau?karna falen cinta pertama gue." jawab raka sinis.

daripada berlama lama meladeni wanita ular itu. raka langsung saja pergi untuk menuju kelas nya. jujur sudah muak raka di buat nya. apa apaan itu. menjijikan. hanya karna perasaan nya tak terbalaskan. sampai melakukan hal sekeji itu.

rara menatap kepergian raka dengan senyuman sinis nya.

"lo akan menyesal raka! karna lo uda berani berani nya ngomong gitu ke gue"ucap rara disertai senyuman licik nya.



hai hai
oh ya cuma mau bilang aku updet nya kalo lagi mood buat updet aja hehe.

jangan lupa vote&komen

selamat beraktivitas

see youuu











🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang