walaupun sifat kamu kadang dingin dingin kayak es batu , tapi aku tetep sayang.
-Raka Leonard Dirgantara
~~~~
Berita perihal raka dan falen resmi berpacaran membuat heboh satu sekolah. bagaimana tidak?falen yang terkenal dengan sifat dingin nya yang susah di taklukan , tiba tiba beredar kabar bahwa sifat dingin nya berhasil di taklukan oleh seorang Raka. sungguh menakjubkan bukan?. seperti nya hari dimana falen dan raka resmi berpacaran adalah hari patah hati senasional bagi para pengagum mereka. sudah terbukti sekarang siswa dan siswi sudah berbaris rapih di dekat gerbang sekolah untuk menunggu si empu yang sedari tadi menjadi perbincangan satu sekolah. berita ini pun bukan hanya tersebar di satu sekolah tapi sampai sekolah tetangga pun tau perihal itu.
akhirnya yang di tunggu tunggu sudah menunjukkan batang hidung nya. benar saja kan , falen baru saja turun dari motor raka. tanpa merasa aneh pun , mereka berdua berjalan bersisian. siswa siswi pun tak mau ketinggalan memberikan selamat kepada dua sejoli itu. mereka mengantri untuk mengucapkan salam , sampai sampai berita ini pun heboh di kalangan guru. guru pun sempat terheran heran , pasalnya falen itu adalah murid yang paling susah di takluki sifat dingin nya. aneh memang.
saat mereka berdua berjalan bersisian melewati koridor pun masi banyak siswa siswi yang mengucapkan kata selamat. ada juga yang tak setuju perihal hubungan mereka , ada juga yang setuju.
"kak falen , ka raka selamat ya"
"beneran mereka jadian?cocok banget"
"ih kak falen cocokan sama gue"
"kak raka sama gue aja sini"
"selamat ya kalian berdua"
"selamat bro"
"makan makan nih kita entar"
masih banyak lagi ucapan ucapan dari siswa dan siswi di sekolah ini. kedua pasangan yang sedari tadi di bicarakan?mereka memilih cuek saja dengan itu semua. toh , ini hubungan mereka. mereka yang menjalani , bukan orang lain.
mereka berdua pun akhir nya pisah. karna kelas falen dan raka berbeda.
"len , istirahat ke perpus ya." tutur raka
"okee deh." jawab falen sambil melangkah masuk kedalam kelas.
"belajarnya semangat!!" teriak raka yang kini sudah jauh melangkah menuju kelas nya.
sedangkan falen yang mendengar itu hanya geleng geleng kepala saja. saat ia duduk di bangku nya , ia melihat kehadiran rara yang baru saja masuk ke dalam kelas. dan tepat memposisikan duduk nya di samping falen. kenapa tempat duduk rara ga pindah?karna di kelas ini jika ada yang berani pindah pindah akan di kenakan hukuman oleh ketua kelas.
"bahagia banget lo?emg yakin lo bakal sepenuh nya bahagia?haha." ucap rara sinis sambil mendudukkan diri nya di tempat duduk di sebelah falen.
falen yang mendengar itu hanya bisa tersenyum miris. sahabat yang dulu selalu setia menemaninya , sahabat yang dulu selalu ia bangga banggakan. tapi sekarang jauh berbeda. rara bukan rara yang dulu falen kenal. entah lah , apa salah falen kepada rara. sampai sampai rara seperti itu kepada diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🤪🤪Snow Queen
Teen FictionSedang malas berkawan dengan harapan , sudah muak berkali kali di tinggalkan. kadang manusia tak pernah serius dengan apa yang sudah menjadi milik mereka , seenaknya diterbangkan lalu dihempas kencang ke jurang yang dalam. apa mereka fikir hati...