"pak odi , tolong buka pintu gerbang nya" ucap falen
"siap non" dengan sigap pak odi membukakan pintu gerbang nya.
mobil yang di kendarain falen pun memasuki arena rumah nya. dan memarkirkan mobil kesayangan nya di bagasi.
"Assalam-"ucapan falen terpotong ketika ia melihat sosok perempuan yang sedang duduk di sofa dengan mata yang masih fokus memandang hp nya. melihat itu mata falen pun memanas , tetapi ia secepat mungkin menahan agar air mata nya tak jatuh. ya , falen tau siapa wanita itu. siapa lagi kalo bukan mama nya. upss , masih pantas kah ia di sebut sebagai mama?
"eh cucu oma uda pulang ya" sambut oma rita
wanita yang sedari tadi fokus ke hp nya pun menoleh ke depan pintu dan tersenyum hangat ketika tau putri nya sudah pulang.
"apa kabar sayang?mama kangen" lirih perempuan paru baya tersebut yang tak lain adalah mama falen
"peduli apa km dengan saya?" sinis falen
"ssttsss... tidak boleh seperti itu falen" tegur oma rita.
"maafkan mama sayang" isak mama clara. yap , nama mama falen itu tante clara.
"maaf anda siapa?dan ada urusan apa anda dengan saya?" tante clara pun terkejut , lantaran mendengar jawaban dari sang anak.
"faleenn.... ini mama sayang. hikss...hiksss.." isak tante clara
"saya tidak kenal siapa anda!" sinis falen. mati matian dia menahan air mata nya agar tak jatuh. dia tidak mau terlihat lemah.
"hiksss...hiksss..ma..afkan mama sayang" tangisan tante clara pun semakin kencang.
"oma, clara cape mau ke kemar. suruh pergi wanita itu!" jawab falen datar
falen sebenarnya tidak ingin berlaku kasar kepada mama nya. tetapi gimana lagi?hati nya sudah terlanjur sakit mengingat semua nya. falen pun melangkahkan kaki nya menaiki tangga . dan segera memasuki kamar nya untuk beristirahat. karna dia sudah sangat lelah.
sedangkan mama nya falen masih terus terisak.
"sudah clara , lebih baik km plg dulu. bsk kita coba lagi bicara sama falen." ucap oma rita
"tapi ma-"
"sudah clara , mama mengerti apa yang km rasakan. tapi tolong mengertilah , falen butuh waktu untuk tau semua ini." jawab oma rita.
"baiklah. aku pulang dulu. sampaikan salam ku ke falen. Assalamualaikum" sahut tante clara
"wa'alaikum salam. smoga falen bisa mengerti" lirih oma rita.
haihaiiiii!!!!!!!!!
gimana?kasian ya falen:(
jangaan lupaa vote&komen guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
🤪🤪Snow Queen
Teen FictionSedang malas berkawan dengan harapan , sudah muak berkali kali di tinggalkan. kadang manusia tak pernah serius dengan apa yang sudah menjadi milik mereka , seenaknya diterbangkan lalu dihempas kencang ke jurang yang dalam. apa mereka fikir hati...