raka yang sedang berada di kantin terkejut dengan kehadiran falen yang tampak nya sedang kebingungan mencari meja yang kosong. tetapi bukan nya falen melangkah masuk ke kantin malah ia memutar balik badan nya kearah keluar kantin. raka yang penasaran pun segera berlari mengikuti falen tanpa menghiraukan teriakan teman teman nya.
raka terus mengikuti langkah falen. sampai dia tersadar dia berhenti di dekat toilet perempuan.
"falen ngapain dah kesini?" tanya raka entah pada siapa.
raka terus memperhatikan falen . sampai falen masuk kedalam toilet itu. tetapi yang aneh nya kenapa toilet itu sepi.
raka terus berpikir. selama ia berpikir mata nya melihat kearah seorang siswi yang mendekati toilet lalu mengunci pintu toilet dari luar.
"falen kan ada di dalem!kenapa kunci nya di kunci sma tu cewe! jangan jangan falen di jebak lagi!" histeris raka.
betapa terkejutnya raka saat siswi tersebut membalikkan badan nya dan alangkah shock nya raka ketika tau siapa yang berbuat jahat seperti itu kepada falen.
"rara" batin raka dalam hati
"kenapa rara ngelakuin itu ke falen. falen kan sahabatnya" gumam raka.
"astagfirullah! aduh raka bego banget sih. falen kan masi ada di dalem!" raka langsung berlari kearah toilet dan langsung mendobrak pintu toilet dan alhasil pintu itu terbuka. tapi yang menjadi pusat perhatian adalah kondisi falen saat ini.
bagaimana tidak menjadi pusat perhatian raka. lihat saja kondisi falen saat ini?!sangat mengenaskan. mata sembab seperti orang abis menangis , bibir pucat , badan menggigil. itu membuat raka khawatir. tanpa ba bi bu lagi raka langsung menggendong falen menuju uks.
"r..aka , a..ku t..akut" isak falen tak tertahan di dalam gendongan raka.
"tenanglah , ada aku disini falen. kamu aman. jangan takut oke" jawab raka.
sesampai nya di uks raka langsung menaruh falen di ranjang yang sudah di sediakan di uks.
"raka , jangan pergi" ucap falen
"aku tetap disini" jawab raka lembut.
"istirahat lah yang tenang , aku yang akan menjagamu disini" raka mengelus rambut falen yang terurai indah.
sebelum falen menutup mata nya untuk tidur. raka membisikkan sesuatu yang membuat falen tersenyum.
"i love you falen" ucap raka sambil mengecup kening falen lembut.
hai hai
siapa yg kangen sama raka nih?hehe
jangan lupa vote&komen
see you muachh
KAMU SEDANG MEMBACA
🤪🤪Snow Queen
Teen FictionSedang malas berkawan dengan harapan , sudah muak berkali kali di tinggalkan. kadang manusia tak pernah serius dengan apa yang sudah menjadi milik mereka , seenaknya diterbangkan lalu dihempas kencang ke jurang yang dalam. apa mereka fikir hati...