I , You , And Night Sky

1.5K 59 2
                                    

aku diceritakan sebuah kisah , bahwa nyatanya langit malam tak pernah meninggalkan bulan dan bintangnya. sama seperti aku dan kamu , saling berjanji untuk tetap disini dan setia.

Enjoy Reading guys....

"mau sampe kapan van?" hening , bahkan sedari tadi kedua orang yang sedang bersiteru mendadak merasakan suhu atmosfer di dalam kafe menjadi mencekam.

"g-gue gatau" kevano tertunduk lesu. orang di depan nya menghembuskan nafas kasar , menatap dalam mata sang sahabat.

"mau sampe kapan lo mau jadi pengecut kayak gini? gak takut kalo tiba tiba falen di ambil orang?" Dido , orang yang tadi berbicara. teman lama kevano dan falen. lebih tepatnya mereka bertiga sudah seperti saudara.

"gue udah berusaha do , buat dia suka sama gue. tapi nyatanya? nihil do nihil!" kevano benar benar frustasi saat ini.

"alah bego lo! gentleman dong jadi cowo! ya nama nya juga cewe , pasti dia mau liat dulu seberapa jauh perjuangan lo buat dapetin dia! baru juga segini , lo udah ngeluh , udah nyerah. mati aje sono lo van!" Dido tak henti henti nya memarahi kevano bak ibu ibu kos menagih tagihan bulanan.

"bacot lo do ah! pusing gue." kevano mengacak ngacak rambut nya gusar. dido jengah melihat nya , ia lebih memilih meminum secangkir kopi hangat di depannya dari pada harus mengurusi monyet lepas dari kandang nya. ga penting banget anjir.

"terus sekarang lo mau nya gimana?" pertanyaan yang terlontar dari mulut cabe dido membuat aktivitas kevano yang sedang mengacak acak rambut nya terhenti. otak nya ia gunakan untuk berpikir keras , tiba tiba satu ide terlintas di pikirannya.

"gimana kalo gue ngajak dia nge-date?" mendengar penuturan polos dari sang sahabat , refleks dido menyembur kevano dengan kopi yang ada di dalam mulutnya.

" biadab lo setan!"

"sorry sorry. abis nya sinting lo! anak orang belum jadi pacar udah lo ajak nge-date" tutur dido.

"terus gimana dong?! tadi lo bilang gue harus gercep (gerak cepet). terus pas gue udah ada ide brilian lo malah bilang gue sinting. gak asik lo ah!" kevano memanyunkan bibir nya lima centi. kesal akan kelabilan sang sahabat.

"iye iye maap dah. gue punya saran." dido menyesap kopi nya sebentar."gimana kalo lo ajak falen ke taman kompleks deket perumahan lo. kan disono pemandangan langit malem nya bagus tuh!" sambung nya.

kevano berpikir sejenak. mencoba mencerna ucapan orang di depannya. seperti nya ada bagus nya juga kan?lagi pula dido memang benar , pemandangan langit malam nya sangat indah ditambah bintang bintang gemerlap di tengah tengahnya. seperti nya sangat cocok untuk wanita seperti falen , yang cenderung menyukai keindahan alam bebas.

"tumben lo pinter! thanks bro." kevano menjitak kepala mulus nan bohay milik dido , lalu melangkah pergi keluar kafe menggunakan motor sport nya.

"SETAN! KEPALA MULUS NAN BOHAY GUE TERNODAI GARA GARA TANGAN KOTOR LO!"

*****

"Assalamualaikum! permisi."

"PAKET SHOOPE NIH"

"ASSALAMUALAIKUM! MIE DOK DOK!

"ASSALAMUALAIKUM! MAU NAGIH UTANG NIH!

🤪🤪Snow QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang