Sekarang Gue,Fita,Arya, dan tentunya Gio lagi istirahat di kafetaria. Gio duduk di samping gue, cowok itu yang terus aja ngoceh tentang 'kenapa botol minum arya di kasih ke gue padahal Arya gak pernah mau ada yang nyentuh botol minum kesayangannya itu'.
Gio sibuk nyurigain Arya suka sama gue sampe ngatain Arya teman palsu lah, penikung sahabat sendiri lah, bahkan main halus dibelakang dia .
Ya walaupun tetap dalam konteks bercanda.
"ini es milo gue mana ya? Haus nih. Mas Arya gak mau bagiin ke aku air minum gitu?" kata Gio dengan menggelikan dan jelas saja dibuat buat.
"berisik yo!" ucap Fita yang lagi duduk dihadapan gue sekarang, sampingan sama Arya.
Arya tetap sibuk dengan HPnya, rutinitas Arya kalau jam istirahat itu gak jauh jauh dari main game atau ngumpul di lapangan sama anak futsal, ya walaupun dominannya kebanyakan main game sambil pake earphone di pojok kelas.
"key udah tau mau daftar ekskul apa?" Tanya Fita, yang ngebuat gue jadi berpaling dari es jeruk yang ada didepannya sekarang.
"emang harus banget ya ekskul?" Tanya gue balik dengan muka melas. Karena gue tuh males banget sebenarnya, tipe murid yang cuman pengen sekolah-pulang-sekolah-pulang.
"kan masih semester satu key, jadinya wajib." Jawab Fita."coba deh lo pikirin bakat lo dimana. Atau lo mau gabung cheers juga boleh, ntar gue bantuin ngurus" kata Fita dengan antusias nya, gue cuman cengo, ya kali.
Gue gak bisa bayangin gue sama anak cheers hanyalah kentang biasa yang bahkan berdiri di samping Fita aja gak pede.
"gue mungkin mau nyoba band deh" kata gue pelan, karena masih ragu ragu.
Sebenernya gue cukup bisa main gitar dan nyanyi, dulu ayah anak band dan bunda waktu kuliah sering menang lomba nyanyi. Abang juga suka ngeband sampe sekarang.
"loh berarti lo pinter nyanyi dong key atau main alat musik?! Kok gak bilang bilang sih" Gio nyeletuk dengan hebohnya, bahkan Arya yang lagi pake earphone jadi menoleh melirik Gio.
"bisa doang gak pinter pinter banget" jawab gue malu malu.
"yaudah ntar gue temenin ke ruang musik, gue punya banyak kenalan kok di ekskul band" kata Fita dengan senyum antusiasnya. Dia mah dimana mana ada mulu kenalannya.
Gue melirik ke Arya, yang masih sibuk dengan dunianya sendiri. Keysa sampai mikir, dia ini pacaran sama game di HPnya atau emang sama HP nya sih? Yang gue tau anak futsal di epik highschool tuh anak hits semua, apalagi kakak kelas yang kalo udah main di lapangan tuh auranya karismatik dan ramah banget tapi Arya ini sebenarnya bagaimana?
Gue berjalan bersampingan dengan Fita. Sekali lagi, gue minder kalau jalan sampingan sama Fita, dia ini badannya tinggi dan sudah tidak diragukan lagi ke-goals-annya. Tiap lewat koridor kelas 11 atau lewat kumpulan kelas 12, pasti ada aja nih yang manggil Fita.
"nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan" celetuk seseorang yang baru aja papasan dengan mereka.
"eh kak" kata Fita sambil tersenyum tipis.
"mau kemana fit?" Tanya kakak itu lagi. Kini sudah lebih mendekatkan diri.
"ke ruang musik kak, anterin temen" cowok berbadan tegap itu melirik ke gue sebentar sambil ber-oh- ria. Lalu setelahnya kembali tersenyum.
"oiya kok jarang bales DM sih fit?" Lanjutnya lagi mengalihkan pembicaraan.
"lagi jarang main instagram kak , yaudah duluan ya kak bentar lagi bel masuk" kata Fita lalu setelahnya kembali berjalan yang ngebuat gue juga ikut disampingnya.
"kenalan lo banyak bener fit" Fita ketawa kecil, dia tuh udah di fase yang capek di tegur sana sini sama kakak kelas atau deretan cowok cowok buaya di sini.
Heran juga, EHS tuh cowoknya ganteng ganteng tapi juga spesies buaya yang bobrok semua.
Contoh nyata : Argio."ya lumayan lah key, mungkin karena gue anak cheers kali ya yang sering nampil di event sekolah" kata Fita. Merendah. "gue tuh serius biasa aja, heran kok banyak yang DM gue ya?" tanyanya lagi. Yang hampir buat gue ngumpat ke dia.
Merendah boleh fit, keterlaluan jangan:(
"lo kan idaman nya kakak kelas fit, dikelas aja lo banyak di deketin anak cowok dah perasaan" Kata gue menegaskan.
"ya walaupun banyak yang deketin tapi gue tuh sebenarnya gak suka, dideketin begitu tuh cuman berasa gue dimainin key, cuman ngeliat muka gue doang, ya kebanyakan becanda gitu lah" kata Fita. Gue ngangguk mengiyakan, bener juga yang dia bilang,"dan gue tuh lebih milih orang yang gue suka walaupun doi gak bales perasaan gue daripada gue disukain banyak orang tapi gue nya gak suka" kata Fita lagi kini suaranya agak menurun.
Gue ngerasa Fita ini emang lagi suka orang lain, soalnya dari banyaknya cowok tampan di epik highschool ini belum ada yang di gubris fita, dia tetep cuek dengan gayanya.
"lo lagi suka orang ya pasti? Kenapa gak bilang aja? Lo kan cantik udah itu baik lagi, pasti orang itu suka lah"
Fita cuman senyum dann tetep lanjut jalan , gak ngebalas ucapan gue. Apa jadi cewek cantik dan banyak yang kenal tuh emang gitu? Ada fase dimana bosen jadi orang cantik yang diidamkan banyak cowok ya?
FYUH AKHIRNYAA.. DOAKAN AKU SUPAYA BISA SEMANGAT TERUS BUAT UPDATE... DADAH....
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel | END
Teen FictionBerawal dari kepindahan gadis cantik itu, dia datang menjadi seorang sahabat, namun juga menjadi alasan terombang ambing nya perasaan yang hampir meruntuhkan kisah persahabatan •°•.•°• Keysa, Arya, Gio, dan Fita -Kel...