Maksud awal adalah gue mau mengabaikan perasaan gue ke Arya, tapi nyatanya gue malam ini gue janji buat nonton bareng sama Arya, berdua.
Gue
Bareng
Arya.
Gue emang salah besar, awalnya gue kira mengabaikan perasaan ke orang yang kita suka itu gampang. Sedangkan di sisi lain, orang yang lo suka terus-terusan bersikap baik ke lo.
Ketahuan banget gue gak pengalaman sama gini-ginian.
Walaupun gue baik-baik sama Arya, gue sekarang malah makin jauh sama Fita. Fita belum tau gue ada perasaan lebih sama Arya, tapi beberapa minggu belakangan ini, Fita sibuk buat perlombaan cheers-nya dan gue denger-denger dia ditunjuk jadi center of group.
Mungkin karena gue juga ngejaga jarak, kita jadi bener-bener jauh. Cuman sesekali di kelas kita interaksi, bahkan grup 'bukan trio' sudah sepi tak berpenghuni.
Gue memalingkan pandangan ke arah lapangan, ngeliat dengan semangatnya Fita berdiri di puncak piramid yang dibentuk dengan senyum cantik menghiasi wajahnya sambil terus memperagakan tarian.
Gue mengatup bibir saat Fita ternyata sadar gue di pinggir lapangan, dia senyum ramah. Gue malah pasang ekspresi canggung, senyum tipis lalu lanjut jalan ke arah gerbang karena emang udah jam pulang.
"Key!!!"
Gue menoleh dan ngedapatin Arya yang baru datang dari arah parkiran, dia ngelepas helmnya saat sampe di samping gue.
"Mau bareng?" Tanya Arya sambil mematikan mesin motornya dan membuka sedikit kaca helm menampilkan sebagian wajahnya.
"Engga usah, udah telfon Abang bentar lagi datang."
"Oh yaudah, eh iya gue udah pesan tiket, dapa nya jam 8.25 gak apa-apa?" Tanya cowok itu lagi, menunggu persetujuan gue.
Gue mengangguk samar lalu tersenyum.
"Gue duluan ya." Kata Arya lalu menutup helmnya lagi.
"Hati-hati."
Arya senyum singkat dan nyalain mesin motornya, gue heran dia itu senyum setipis apa pun tetap aja keliatan manis.
"Lo juga hati-hati , salamin ke Abang, see yaa." Detik selanjutnya Arya melaju ninggalin gue
yang lagi ambyar.
Entah perasaan gue aja apa gimana, tapi gue rasa Arya udah mulai intens pdkt-in gue? Bodo amat gue ke Geeran, siapa yang gak baper sih kalo di posisi gue.
Gue berdecak saat terus menerus gagal merapikan mascara gue, selalu aja ujung nya kena area sekitar mata dan ngebuat bedak yang udah rata jadi kotor.
Gue kan juga mau make up make up natural gitu, pake mascara sama blush on.
Tapi emang gue ditakdirin jadi gembel sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel | END
Teen FictionBerawal dari kepindahan gadis cantik itu, dia datang menjadi seorang sahabat, namun juga menjadi alasan terombang ambing nya perasaan yang hampir meruntuhkan kisah persahabatan •°•.•°• Keysa, Arya, Gio, dan Fita -Kel...