day 01
hyunjin mengerjapkan matanya. hal pertama yang ia lihat adalah seberkas cahaya yang menyilaukan mata. ia berusaha untuk menggerakkan tangannya agar cahaya tersebut terhalau. belum sempat ia melakukannya, cahaya tersebut mati. ia menghela napas lega.
hyunjin merasa tubuhnya sangat lemas dan kaku. bahkan untuk menoleh ke sebelah kanannya sangatlah sulit. ia menggerakkan jemarinya dengan susah payah lalu merasa lega ketika ia merasa pahanya tersenggol oleh jemarinya.
"ya, dia akan baik-baik saja. biasanya orang yang baru bangun dari koma akan mengalami sedikit shock tapi saya rasa dia dapat mengatasinya dengan baik."
ia mendengar kalimat-kalimat tersebut dengan sangat jelas. ia penasaran. suara indah itu, siapa pemiliknya, ya?
hyunjin menggerakkan kepalanya ke sebelah kiri. ia mengerang ketika merasa nyeri yang menjalar di leher dan tengkuknya.
"ah maaf, kita tidak bisa membahas hal medis di depan pasien dengan lama. ditakutkan akan menyebabkan shock. apa ibu dan bapak berkenan untuk mengikuti saya ke ruangan saya?"
hyunjin merasa pusing sekali. ia hanya dapat melihat dengan samar. sebuah punggung sempit yang dilapisi warna putih membelakanginya. lalu kemudian seorang wanita mendekatinya, memeluknya dan menciumnya.
setelahnya semuanya menjadi gelap.
Hyunjin, kamu kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho