day 60
setelah hyunjin menyampaikan surat dari pihak jepang, orang tuanya marah. tentu saja. masa mereka mau membeli anaknya dengan harga hanya sepuluh juta won? terang saja kedua orang tua hyunjin menolak. dan minho sangat bersyukur karena hal itu. hyunjin anak yang penurut. ia percaya apapun yang dikatakan orang tuanya adalah untuk kebaikannya dan ia menerima keputusan itu dengan cuma-cuma. toh, ia tidak dirugikan.
orang tua hyunjin saat ini tengah membicarakan perihal penelitian itu bersama dengan si pemilik rumah sakit dan dokter jeon karena ini adalah kasus penelitian pertama yang ditolak pasien. mereka harus berbicara banyak dengan pihak jepang agar mereka tidak membatalkan kontrak.
sementara hyunjin dan minho tentu saja ditinggal berdua di dalam ruangan kotak itu. namun alih-alih meminta cuddle seperti biasa, minho lebih memilih untuk berkutat dengan bukunya. matanya membaca barisan penuh kata yang memusingkan itu dengan serius. sesekali ia mendesah frustasi ataupun menganggukkan kepalanya pelan. hyunjin yang menatapnya sedari tadi tidak dapat berhenti tersenyum. kekasihnya itu sangatlah menggemaskan.
"baca apa, sih? serius amat hyung."
minho tersentak kaget kemudian menetralisir ekspresinya. bibir minho sedikit mengerucut selagi berbicara.
"kemarin ada pasien yang dipulangkan karena penyakitnya sembuh. padahal penyakitnya leukemia dan udah stadium akhir! setauku leukemia kan gak bisa disembuhin, tapi dia sembuh! aku penasaran jadi lagi baca buku tentang kanker."
hyunjin mengangguk-anggukkan kepalanya. sejujurnya ia sama sekali tidak mengerti tentang apa yang baru saja dikatakan kekasihnya. otaknya lebih memilih untuk mengerjakan soal-soal dengan hitungan yang banyak daripada disuruh membaca atau menghafal hal-hal seperti itu.
"kalau Tuhan udah berkehendak semuanya pasti bisa."
minho menepuk tangannya kemudian tertawa kecil.
"wah! hyunjinku bisa bijak juga ternyata!"
senyum hyunjin merekah dan hatinya menghangat mendengar kalimat yang baru saja diucapkan oleh kekasihnya. kata 'hyunjinku' yang terucap dari bibir manis sang kekasih adalah penyebab hyunjin tertidur dengan senyuman yang merekah malam itu.
minho bikin gemes ya:'
KAMU SEDANG MEMBACA
ill ft. hyunho
Fanfictionminho yang datang tepat ketika hyunjin sakit. #2 hyunknow #1 hyunknow #1 hyunho